Yogyakarta Grand Wedding Expo 2013

wedding semarang

Untuk pertama kalinya di tahun 2013, Royal Ambarrukmo Yogyakarta menggelar Pameran Wedding Terbesar di Yogyakarta bekerjasama dengan Mahkota Event Organizer bertempat di The Kasultanan Ballroom, pada tanggal 6 hingga 8 Desember 2013.

Dipilihnya Kasultanan Ballroom RAY sebagai tempat penyelenggaraan wedding expo, juga sekaligus untuk memperkenalkan ballroom baru tersebut kepada publik. Menurut pihak Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Grand Wedding Expo ini akan menjadi wedding expo pertama yang diadakan di ballroom hotel, karena selama ini pameran wedding di kota Yogya cuma diadakan di mall-mall.

Di hari pertama Wedding Expo pada tanggal 6 Desember mulai pukul 18.30 WIB, artis Giselle yang baru saja meluncurkan album barunya akan tampil menghibur para pengunjung. Setiap harinya akan di sajikan hiburan artis penyanyi dan juga fashion show dari enam desainer ternama dari tiga kota dan pengunjung dapat menonton pameran sambil menikmati hiburan yang kesemuanya itu dihadirkan secara live untuk para pengunjung, serta Pengundian doorprizes setiap hari selama pameran berlangsung, dan Grand Prizes di penghujung pameran bagi pelaku transaksi berupa sebuah sepeda motor.

Pameran ini tidak hanya diikuti oleh vendor-vendor dari Yogyakarta saja, melainkan juga dari luar Jogja, seperti Semarang, Magelang, Solo dan kota kota lain sekitar Yogyakarta lebih dari 50 vendor yang terdiri atas vendor Dekorasi, Photography, Cake,Wedding Organizer,Catering, Jewellery, Videography, Sound System, Lighting, Makeup Artis, Designer, Bridal & Salon, Souvenir dan vendor lain yang berkaitan dengan penyelenggaraan wedding tampak ikut pameran di expo ini. Selain menampilkan vendor-vendor wedding internasional yang sedang trend, pameran kali ini juga akan menghadirkan vendor wedding tradisional yang kini juga banyak diminati para calon pengantin.

Pemilihan venue pameran di ballroom hotel sangatlah pas. Biasanya wedding expo yang digelar di mall kadang membuat calon pengantin kurang nyaman dalam berkonsultasi. Diharapkan dengan diadakannya wedding expo di Ballroom hotel ini, para calon pengantin akan lebih enjoy & nyaman dalam berkonsultasi.

Tags