Wedding Orchestra 2 | Otty& Stella

majalah wedding semarang

Tidak ada yang lebih indah dari merayakan babak pertama kehidupan bersama pasangan dengan diiringi alunan musik orkestra yang menawan.

Otty Diano, 30, dan Stella Winoto, 22, langsung jatuh cinta pada resepsi pernikahan kakak Otty bernama Okky Liguna yang dilangsungkan pada tahun 2011 dengan mengambil tema “Wedding Orchestra”. Begitu terkesannya sehingga mereka telah berangan-angan untuk membuat “Wedding Orchestra Part 2” saat mulai merencanakan pesta pernikahan, terlebih lagi karena Stella mempunyai hobi di musik.

Bagaikan sihir, pada tanggal 29 Juni 2013 malam suasana gedung Jogja Expo Centre (JEC) terlihat lain dari biasanya. Ruangan gedung yang dapat menampung sekitar 2.300 tamu undangan dengan luas panggung +400 m2 tersebut nampak megah dengan efek backdrop dari LED berukuran besar di tengah panggung, ditambah dengan pencahayaan dan laser yang didesain oleh lighting designer ternama dari Jakarta.

Nuansa pesta juga semakin terlihat anggun dengan dekorasi bertema “Glamour dan Elegance” yang memadukan warna peach dan orange serta gemerlap ratusan kristal yang digantung di langit-langit gedung. Tidak hanya pesona anggun, malam itu para tamu juga terbius oleh pesona romantis di dalam ruangan.

Sistem jamuan roundtable dengan sajian mewah oleh S2 banquet juga sangat memanjakan tamu undangan yang benar-benar menikmati hiburan dari artis-artis ibukota yang khusus dihadirkan oleh kedua mempelai untuk memeriahkan pesta malam itu.

Denga dipandu oleh MC Daniel Mananta dan Luna Maya, pesta malam itu semakin semarak saat para tamu menyaksikan alunan suara merdu dari penyanyi ternama Regina Idol, Lea Simanjutak dan Vidi Aldiano yang diiringi oleh dentingan musik Orchestra Oni n Friend dari Jakarta. Bagaikan menyaksikan pertunjukan musik yang mewah dan megah, para tamu tidak beranjak dari kursi hingga acara selesai.

Berhasil merealisasikan angan-angan menjadi kenyataan tentu saja membuat pesta pernikahan Otty dan Stella tidak terlupakan. Jadikan pesta pernikahan Anda juga sebagai salah satu momen paling berkesan dalam hidup, karena di sinilah babak baru kehidupan Anda dan pasangan resmi dimulai.

Tags

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]