Honeymoon

8 Wedding Hotels Pilihan Para Selebriti Dunia

wedding hotels favorit selebriti dunia

Akhir-akhir ini, pernikahan selebriti mungkin tidak akan bertahan selamanya. Tapi itu tidak menyebabkan masyarakat kelas VIP ini untuk tidak menggelontorkan berjuta-juta dollar hanya untuk perjalanan dari altar menuju pesta pernikahan. Mulai dari tempat Sungai Como yang dikelilingi oleh Italian Alps, kebun megah di Bel-Air Los Angeles, atau pantai pasir putih di Kona Coast Hawai.

Tempat-tempat tersebut bahkan tidak lepas dari incaran artis kelas dunia seperti pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel atau Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas. Dan kali ini sebuah situs pencarian hotel, www.trivago.co.id, akan mengajak Anda untuk melihat beberapa “extraordinary hotel” di dunia tempat beberapa pasangan terkenal mengikat janji pernikahannya.

1. Ben Affleck & Jennifer Garner: Hotel Parrot Cay by COMO (Providenciales, British West Indies)

[ot-caption title=”Hotel Parrot Cay by COMO.” url=”http://majalah.weddingavenuemagazine.com/wp-content/uploads/2015/04/HOTELPARROTCAY.jpg”]

Hotel Parrot Cay by COMO adalah sebuah private island resort yang terletak di Pulau Turks dan Caicos di Britania bagian Barat. Di tempat ini, mempelai dapat merasakan laut yang tenang dan pemandangan langit yang cerah seperti yang dirasakan oleh Jennifer Garner dan Ben Afflect ketika mereka merayakan hari bahagianya. Untuk pasangan yang memilih menikah di Parrot Cay, mereka dapat memilih untuk melangsungkannya di pantai yang terletak di pelataran depan hotel atau di salah satu private villa Parrot Cay yang mewah. Banyak tamu yang memilih untuk menyaksikan pertunjukan live music dengan genre Carribean Ripsaw, yang merupakan jenis musik khas milik warga setempat. Kamar-kamar yang ada di Parrot Cay by COMO didesain dengan sederhana dan romantic serta dilengkapi dengan tempat tidur berkelambu, tempat tidur bernuansa putih yang lembut dan nyaman, serta teras yang diterpa sinar matahari.

2. Megan Fox & Brian Austin Green: Four Seasons Resort Hualalai (Kona, HI)

[ot-caption title=”Four Seasons Resort Hualalai.” url=”http://majalah.weddingavenuemagazine.com/wp-content/uploads/2015/04/FOURSEASONSRESORTHUALALAI.jpg”]

Di pantai Kona-Kohala Hawai, terletak Four Seasons Hualalai, sebuah resort menakjubkan tempat dimana model dan pemain film top Megan Fox dan actor Brian Austin Green mengucapkan janji pernikahan di hadapan keluarga dan kerabat terdekatnya. Setelah resepsi pernikahan, Megan dan Austin masih tinggal untuk berbulan madu di resor tersebut.
Four Seasons Hualalai menawarkan beberapa tempat berbeda untuk pelaksanaan sebuah event – termasuk Hoku Amphitheater yang terbuat dari ukuran batu lava pahoehoe, sebuah kebun private yang dikelilingi oleh pohon Plumeria, Hibiscus, dan Royal Poinciana, atau pantai itu sendiri, dimana pengunjung sering melihat banyak kura-kura.

3. Kate Beckinsale & Len Wiseman: Hotel Bel-Air (Los Angeles, CA)

[ot-caption title=”Hotel Bel-Air.” url=”http://majalah.weddingavenuemagazine.com/wp-content/uploads/2015/04/BELAIRWEDDING.jpg”]

Bel-Air sebuah hotel mewah yang terletak di kawasan dengan nama yang sama – Bell Air, salah satu pemukiman eksklusif di Los Angeles. Seleb Sarah Fawcett dan Lee Major saling mengucapkan janji setianya di hotel ini pada tahun 1973, dan yang lebih baru, artis Kate Beckinsale yang dipersunting oleh sutradara Len Wiseman pada tahun 2004. Pasangan Kate Beckinsale dan Len Wiseman bertemu dalam produksi film Underworld dimana Kate bertindak sebagai aktris dan Len sutradaranya. Hotel ini menawarkan sebuah lokasi pernikahan yang dipenuhi dengan floral garden disepanjang Danau Swan yang menakjubkan.

4. John Krasinski & Emily Blunt: Hotel Villa D’Este (Cernobbio, Como, Italy)

[ot-caption title=”Hotel Villa D’Este (Cernobbio, Como, Italy).” url=”http://majalah.weddingavenuemagazine.com/wp-content/uploads/2015/04/HOTELVILLADESTE.jpg”]

Di sebuah Danau Como yang menakjubkan di Itali, tidak jauh dari tempat tinggal pribadi George Clooney, aktor John Krasinski menikahi artis Inggros Emily Blunt di 16Th century villa, Hotel Villa d’Este. Sebelum hari perayaan, keluarga dan teman-teman terdekat pasangan tersebut (termasuk Matt Damon dan Meryl Streep) diundang untuk berlayar ke daerah-daerah sekitar yang paling indah. Barang-barang antik yang indah, kamar mandi berbatu pualam, barang-barang seni, dan pemandangan paling romantis sedunia membuat para tamu yang tinggal atau ber-selebrasi di Villa d’Este merasa seperti mereka telah memasuki dunia dongeng.

5. Catherine Zeta-Jones & Michael Douglas: The Plaza Hotel (New York, NY)

[ot-caption title=”The Plaza Hotel (New York, NY).” url=”http://majalah.weddingavenuemagazine.com/wp-content/uploads/2015/04/THEPLAZAHOTEL.jpg”]

The Plaza Hotel, yang dibangun di sebelah Central Park di 5th Avenue, menjadi tempat pernikahan Cathrine Zeta-Jones dengan Michael Douglas yang dihadiri oleh 350 tamu pada tahun 200. Di antara yang hadir, terselip jajaran artis Hollywod seperti Brad Pitt, Tom Cruise dan Steven Spielberg. Pernikahan di The Plaza dilangsungkan diatas ketinggan 4800 kaki, di sebuah iconic Grand Ballroom dan sebuah ruangan yang di-setting seperti taman yang indah – keduanya dihiasi dengan detail France yang menawan dan lampu-lampu Kristal, serta langit-langit berlukiskan painting gaya Renaissance. Para tamu yang tinggal di hotel ini akan menikmati dekorasi yang terinspirasi dari Beaux Arts, karpet lembut dan pemandangan keramaian yang tidak terkalahkan dari 5th Avenue.

6. Justin Timberlake & Jessica Biel: Borgo Egnanzia (Fasano, Italy)

[ot-caption title=”Borgo Egnanzia (Fasano, Italy).” url=”http://majalah.weddingavenuemagazine.com/wp-content/uploads/2015/04/BORGOEGNANZIA.jpg”]

Borgo Egnanzia terletak di sebuah kawasan kecil di Italia, Puglia, adalah sebuah kawasan pantai yang memesona yang nampak seperti desa tradisional Apulian. Tempat yang indah ini dipilih oleh Justin Timberlake dan Jessica Biel untuk bertukar janji di hadapan keluarga dan teman-temannya, seperti komedian Jimmy Fallon. Dalam acara pernikahan tersebut, Justin juga menyanyikan sebuah lagu yang dikarangnya sendiri untuk sang mempelai perempuan.
Borgo Egnanzia menawarkan para tamu sebuah ketenangan di tengah-tengah surge Mediterania di antara pepohonan yang berbunga dan kembang api yang romantis. Para tamu di Borgo Egnanzia dapat memilih apakah akan bermalam di pelataran utama, central piazza, atau salah satu villa yang terpisah dari bangunan utama.

7. Robert Redford & Sibylle Szaggars: Louis C. Jacob (Hamburg, Germany)

[ot-caption title=”Louis C. Jacob (Hamburg, Germany).” url=”http://majalah.weddingavenuemagazine.com/wp-content/uploads/2015/04/LOUISCJACOB.jpg”]

Dengan gaya rumah perdangan di Hamburg, Jerman, di sepanjang tepi sungai Elbe, berdiri Louis C. Jacob – dimana actor Robert Redford dan kekasihnya yang berkebangsaan Jerman, Sibylle Szaggars bertukar janji untuk saling setia pada tahun 2009. Dengan resepsi champagne di teras yang dipenuhi dengan pohon linden berbentuk hati (sebuah floral yang tak biasa), sepasang pengantin merayakan sebuah resepsi yang intim dengan performance dari konduktor Jerman (Redfort is fluent in German). Para tamu akan merasakan lantai yang terbuat dari kayu, permadani rajut, dan berbagai koleksi Max Liebermann. Pengunjung Louis C. Jacob akan merasakan kemewahan berjalan diantara balai berwarna putih dan gold.

8. Elizabeth Hurley & Arun Nayar: Umaid Bhawan Palace (Jodhpur, India)

[ot-caption title=”Umaid Bhawan Palace (Jodhpur, India).” url=”http://majalah.weddingavenuemagazine.com/wp-content/uploads/2015/04/UMAIDBHAWANPALACE.jpg”]

Model Elizabeth Hurley dan mantan suaminya, pewaris pengusaha textile, Arun Nayar, menikah di Sudeley Castle sebelum merayakan upacara pernikahan kedua dengan seremoni khas Hindu di Umaid Bhawan Palace yang mewah di Jodhpur, India. Pasangan bintang itu merayakan pernikahannya selama lima hari dan dihadiri juga oleh Elton John. Sejak tahun 1943, Istana Umaid Bhawan telah menjadi tempat tinggal yang wajib bagi keluarga bangsawan Jodhpur. Tempat yang didesain mirip dengan Rajput tradisional ini memiliki 347 kamar, termasuk 105 kubah kaki menakjubkan yang dibangun dengan gaya Resaissance. Umaid Bhawan dikenal sebagai tempat tinggal terbesar yang dibangun dengan batu pasir warna emas yang kuat.

Sumber: www.herworldplus.com , www.trivago.co.id

Diterjemahkan oleh: Viona