Baju Warna Apa Yang Bisa Membuat Lebih Percaya Diri?

Warna yang bisa buat percaya diri

Koleksi fashion dengan ragam warna yang tepat akan sangat membantu Anda untuk tampil percaya diri setiap harinya. Warna dalam tampilan fashion Anda sebenarnya merupakan kunci untuk menentukan bahkan menggambarkan mood Anda saat itu. Jika Anda ingin selalu tampil percaya diri setiap harinya, pastikan koleksi baju Anda memuat 9 warna ini.

Jingga

Warna jingga bisa membuat Anda merasa energik dan nyaman pada diri Anda sendiri. Dengan warna jingga terang, Anda akan memancarkan energi positif dan menerima energi positif juga.

Kuning

Ingin selalu memotivasi diri untuk menjadi pribadi yang lebih berkarakter dan lebih bahagia? Miliki baju dengan warna kuning.

Putih

Tak semua orang percaya diri mengenakan baju berwarna putih. Ketika Anda memakai baju warna putih, secara tidak langsung Anda menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang percaya diri dan tegas.

Hijau

Baju warna hijau bisa membuat Anda lebih tenang dan nyaman. Warna hijau juga bisa membantu merilekskan otak dan membuat Anda merasa nyaman dengan baju yang Anda pakai.

Merah

Ingin menjadi pusat perhatian? Pakailah baju warna merah. Anda bisa cukup menambahkan aksen berwarna merah, seperti skarf merah untuk membuat Anda tampil lebih atraktif. Tapi hindari menggunakan fashion yang serba merah karena bisa mempengaruhi nafsu makan Anda (lebih mudah membuat Anda merasa lapar sepanjang hari).

Pink

Mau terlihat lebih feminin dan manis? Pakai baju warna pink. Seorang wanita bahkan bisa langsung merasa cantik ketika memaki baju warna pink.

Biru

Pilihlah warna biru yang lebih terang. Semakin gelap nuansa warna biru dari baju yang Anda pakai, semakin tertekan perasaan Anda nantinya.

Ungu

Saat memakai baju warna ungu, Anda bisa berjalan penuh percaya diri dengan mengangkat dagu Anda. Warna ungu bisa merangsang rasa percaya diri Anda dalam sekejap.

Hitam

Warna hitam bisa membuat Anda terlihat lebih ramping, lho. Ini karena warna hitam cenderung menyerap cahaya daripada merefleksikannya. Selain itu warna hitam bisa membuat citra diri Anda terlihat lebih berkuasa dan menjadi pemegang kontrol dari semuanya.

Ladies, selain pemilihan warna baju yang tepat, kenyamanan Anda dalam baju yang Anda pakai juga menentukan tingkat kepercayaan diri Anda. More than anything else, be yourself and stay confident!

sumber: vemale.com