Kecantikan

Menemukan Warna Lipstik yang Tepat untuk Hari Pernikahan

warna lipstik hari pernikahan

Weddingavenuemagazine.com – Bibir, walau hanya seperti sentuhan kecil di wajah Anda, tapi akan sangat berpengaruh pada keseluruhan penampilan. Lihat saja bintang reality show Kylie Jenner yang terkenal dengan lini lipstik nya yang sangat populer. Untuk hari pernikahan, banyak calon pengantin yang bingung memutuskan warna lipstik yang tepat. Apakah Anda termasuk yang berani menggunakan warna merah? Warna nude apa yang tepat dan tidak menjadikan Anda terlihat pucat? Apakah warna pink bisa membuat penampilan lebih lembut? Berikut ini panduan mudah untuk menemukan warna yang tepat.

Sesuai Kepribadian

Untuk hari pernikahan, walaupun tata rias lebih spesial, penampilan Anda harus tetap mencerminkan kepribadian dan jadi diri sendiri. Jika Anda tidak terbiasa menggunakan lipstick berwarna merah, tidak perlu memaksakan diri untuk menggunakannya. lebih baik tonjolkan kecantikan alami Anda.

Lembab

Lipstick yang lembab adalah jenis lipstick yang terbaik untuk digunakan di hari pernikahan. Penampilan Anda akan terlihat mempesona dan alami. Hindari lipstick dengan hasil glossy yang berlebihan karena bisa menimbulkan noda di mana-mana bahkan mungkin di pakaian pasangan Anda ketika sedang berpelukan.

Tahan Lama

Aplikasikan lipstik dengan beberapa kali pulasan tipis, lakukan blotting dengan menekannya di kertas tissue, bubuhkan bedak tabur dengan kuas, pulaskan lipstick lagi lalu lakukan blotting untuk terakhir kalinya. Cara ini akan membuat lipstick Anda yang lembab lebih tahan lama.

Pilih yang Tepat

Beli lipstick yang sama dengan lipstik yang digunakan oleh make up artist Anda, lalu minta tolong pada bridesmaids Anda untuk mengingatkan ketika lipstick yang Anda digunakan mulai terlihat pudar dari bibir. Pulaskan kembali ketika diperlukan.

Nude

Ketika Anda memilih warna nude, pilihlah yang sesuai dengan warna kulit Anda. Jangan memilih warna hanya karena terlihat bagus pada orang lain. Lipstik nude sangat sulit untuk dipilih. Jangan sampai kulit Anda malah terlihat pucat karena lipstick yang digunakan warnanya terlalu muda.

sumber: www.vemale.com

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]