Wedding Tips

Langkah Mudah Memilih Venue Pernikahan yang Tepat

Weddingavenuemagazine.com – Setelah Anda menentukan tema acara pernikahan yang Anda inginkan, biasanya inilah saatnya untuk memulai proses pencarian venue pernikahan yang dapat mengakomodasi visi pernikahan impian Anda. Namun, untuk menyesuaikan pilihan venue dengan budget yang tersedia, maka ada baiknya Anda benar-benar menyeleksi pilihan Anda agar dapat mengambil keputusan dengan lebih mudah. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Pertimbangkan Kebutuhan Tamu

Saat mencari venue pernikahan, pastikan Anda mengingat kebutuhan para tamu. Contohnya, jika Anda tahu bahwa salah satu anggota keluarga membutuhkan akses untuk kursi roda ingatlah hal tersebut saat Anda mengelilingi lokasi yang menjadi pilihan. Pastikan juga venue pernikahan tersebut memiliki keamanan yang terjamin, terlebih jika Anda mengundang tamu yang membawa serta anak-anak mereka.

Fokus

Setelah Anda berkeliling, Anda akan berakhir dengan tumpukan daftar harga yang dapat membuat bingung. Tapi tenang saja, jangan langsung merasa pusing. Segera singkirkan venue pernikahan yang tidak sesuai dengan keinginan Anda, misalnya venue yang memberi tambahan harga untuk vendor dekorasi dari luar atau yang tidak termasuk dengan harga makanan dan minuman. Dengan begitu Anda dapat fokus pada lokasi yang benar-benar Anda butuhkan.

Tak Perlu Terburu-buru

Menemukan venue pernikahan yang tepat membutuhkan waktu yang tidak singkat. Untuk itu, pastikan Anda meluangkan waktu jauh-jauh hari untuk berkeliling. Bersabarlah untuk meneliti satu-persatu dengan seksama agar tidak ada satu aspek yang tertinggal untuk dicatat.

Rajin Riset

Untuk menemukan venue pernikahan yang tidak biasa, rajinlah untuk membuka situs, forum atau media sosial yang mungkin memiliki info tentang lokasi unik yang belum banyak digunakan untuk acara pernikahan. Jangan pula malas untuk menghadiri beragam pameran pernikahan untuk mendapatkan deal yang menarik.

Semoga resepsi pernikahan yang Anda impikan dapat terlaksana dengan baik. Semoga tips di atas bermanfaat. Selamat mencoba.

sumber: www.vemale.com