Wedding Tips

5 Hal yang Harus Diketahui oleh Vendor Pernikahan Tentang Anda

Weddingavenuemagazine.com – Ketika Anda memilih vendor untuk hari pernikahan, artinya ada tim yang dibentuk untuk mengeksekusi visi. Anda ingin bekerja dengan vendor yang mengerti gaya, selera dan harapan Anda. Untuk memastikan Anda dan vendor memiliki pengertian yang sama, sebelum menandatangani kontrak dan menyetujuinya, berikut lima hal yang harus diketahui vendor tentang Anda dan tunangan.

Tingkat keterlibatan

Beberapa pasangan ingin terlibat langsung dan memegang kendali penuh, sementara pasangan lain ingin tahu beres dan menunggu hari pernikahan datang. Pastikan Anda memberitahu pada vendor sejauh apa Anda ingin terlibat.

Yang Harus Ada

Saat bernegosiasi dengan tim vendor, beritahu apa yang paling Anda butuhkan. Misalnya album foto untuk diberitahu vendor fotografi, atau ingin jenis musik yang seperti apa pada pengisi panggung hiburan. Agar mereka bisa menetapkan skala prioritas dan mempersiapkan segalanya dengan baik.

Anggaran Maksimal

Karena ada beberapa hal yang akan ditawarkan vendor sebagai tambahan, Anda mungkin ingin mendiskusikan dengan mereka berapa yang bisa Anda keluarkan, dan hal apa yang akan cocok dengan jumlah anggaran Anda.

Yang tidak disukai

Jujurlah tentang perilaku seperti apa yang paling membuat Anda keberatan. Apakah Anda akan sangat kesal jika vendor datang terlambat, atau tidak menjawab telepon dalam waktu 24 jam. Walau tidak nyaman, hal ini penting dibicarakan. Begitu pula dengan selera, pastikan mereka tahu bahwa Anda tidak menyukai warna merah atau bunga plastik.

Kontak

Jika Anda lebih suka dikontak via email, telepon, atau sosial media, beritahu pada vendor saat pertama kali bertemu, sehingga Anda dapat menghindari rasa terganggu jika vendor Anda kerap meminta pertemuan langsung di tengah jadwal kerja Anda yang padat.

Semoga rencana pernikahan Anda berjalan lancar ya.

sumber: www.vemale.com