Tips Menggunakan Tren Undangan Pernikahan E-Invitation

Weddingavenuemagazine.com – Seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi, undangan pernikahan tidak lagi hanya hadir dalam bentuk fisik yang dicetak dan dikirim via pos. Kini electronic invitation alias e-invitation bisa jadi pilihan bagi pengantin modern. Selain lebih praktis, e-invitation juga bisa menghemat budget cetak dan pengiriman. Tren mengundang via sosial media juga semakin marak belakangan ini, namun ada rambu-rambu yang harus dipatuhi agar tetap sopan. Karena bagaimanapun pernikahan ini adalah hari yang sakral. Berikut ini cara memanfaatkan e-invitation dengan cara yang tepat.

Pesta di Luar Kota

E-invitation akan sangat bermanfaat bagi Anda yang mengadakan pesta pernikahan di luar kota. Gunakan kemudahan internet untuk mengabarkan tentang pesta pernikahan beberapa bulan menjelang tanggal pernikahan, agar para tamu memiliki waktu yang cukup untuk mengatur akomodasi yang diperlukan. Setelah itu, jangan lupa untuk tetap mengirimkan undangan dalam betuk cetak kepada para tamu yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya di pesta Anda.

Tamu dari Luar Kota

Jika tamu yang Anda harapkan kehadirannya tinggal di luar kota, maka ada baiknya untuk juga mengirimkan e-invitation. Hal ini dilakukan agar setidaknya mereka sudah menerima informasi mengenai detail pernikahan Anda. Namun, Agar tamu yang Anda undang tetap merasa dihargai, jangan lupakan undangan asli yang tetap harus dikirim sesuai dengan alamat tempat tinggal para tamu.

Pesta Kecil

Anda mungkin hanya mengadakan pesta kecil, tamu yang diundang hanya keluarga dan kerabat dekat. Dalam hal ini, mencetak undangan tentu akan lebih mahal jika jumlahnya terbatas. Lebih baik gunakan e-invitation dan pastikan para tamu telah menerimanya dengan baik.

Nah, itulah beberapa tips menggunakan undangan e-invitation untuk Anda yang tertarik menggunakannya untuk mengundang para tamu ke pesta pernikahan Anda. Semoga bermanfaat ya.

sumber: www.vemale.com