Turban Style untuk Pre Wedding Hijab Formal

majalah wedding semarang

Bingung mencari model hijab untuk pemotretan pre wedding hijab formal, ladies? Do not worry! Ada banyak model hijab yang dapat menambah kesan formal. Salah satunya adalah turban style.

Turban style dapat dibentuk dari bahan kerudung segi empat. Seperti tips dari laman jualjilbab.com, anda hendaknya memilih bahan yang berwarna emas atau perak agar kesan formal semakin tercermin dari penampilan anda.

Berikut ini adalah step-step memakai hijab dengan turban style yang dikutip dari laman carapedia.com yang dapat anda praktekkan untuk mempercantik penampilan anda pada pemotretan pre wedding.

Pertama, pakai inner ninja yang berwarna kontras maupun senada dengan warna pakaian anda. Untuk lebih “aman” pakailah inner ninja yang berwarna hitam.

Selanjutnya, ambil kerudung persegi panjang yang sudah dibentuk menjadi segitiga. Kenakan kerudung berbentuk segitiga tersebut dengan sisi yang lancip berada di depan dan sisi panjang di kanan dan kiri leher anda.

Next, tarik sisi kanan kerudung ke atas kepala dan arahkan ke kiri. Lakukan hal yang sama pada sisi yang lain. Jangan lupa menyematkan jarum pentul agar kerudung lebi rapat.

Step berikutnya adalah tarik ke belakang ujung lancip kerudung yang masih menjuntai di depan wajah anda. Sematkan dengan jarum pentul.

Last step, rapikan semua ujung kerudung dan tambahkan bros untuk mempercantik penampilan hijab anda.

Oleh:Pravianti

sumber : (vem/ver) vemale.com

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]