Kecantikan

Tips-Tips Unik Ini Bisa Bikin Kamu Makin Cantik

Weddingavenuemagazine.com – Kecantikan merupakan poin penting yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan setiap wanita. Untuk mendapatkan ataupun mempertahankan kecantikan ini, tak jarang seorang wanita yang rela menempuh berbagai cara, mulai dari cara-cara yang menggunakan bantuan canggihnya teknologi sampai cara-cara yang tradisional dengan bahan-bahan alami.

Di antara beberapa cara tradisional yang sudah banyak diketahui, ada beberapa cara tradisional untuk perawatan kecantikan berbagai anggota tubuh yang dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang cukup unik dan jarang dilakukan, seperti yang disebutkan dalam laman www.goodhousekeeping.com. Apa saja sih cara-cara tradisional yang unik untuk perawatan kecantikan ini? Yuk, simak.

Masker Rambut Dari Mayonnaise.

Tak banyak diketahui, ternyata mayonnaise dapat digunakan untuk masker rambut lho. Penyedap makanan ini ternyata bisa membantumu untuk melembutkan rambut yang kasar. Kamu bisa menggunakan masker mayonnaise selama 20 menit dan bahan yang terkandung dalam mayonnaise akan membantu membuat rambutmu terasa lebih lembut. Worth trying!

Masker Kentang untuk Mata Bengkak.

Diputusin pacar memang bisa membuat kamu menangis sampai mata rasanya mau copot (ups!) Jika sudah begini, keesokan harinya mata jadi bengkak nggak ketulungan (duh, malu!) Jangan panik! Instead, coba cari kentang di dalam kulkasmu dan kupas kulitnya lalu iris menjadi dua bagian. Kemudian, letakkan dua potongan kentang itu di atas mata kamu. Diamkan selama 10 menit dan biarkan kentang membantu mendinginkan mata dan meredakan bengkaknya.

Gunakan Kopi untuk Meminimalisir Selulit.

Selulit merupakan masalah yang sering dialami wanita. Gara-gara selulit, kita jadi nggak PD kalau harus tampil sedikit terbuka. Nah, untuk meminimalisirnya, kamu bisa menggunakan scrub kopi. Kafein yang terkandung dalam kopi akan merangsang sel-sel kulit serta menyingkirkan sel kulit mati. Penggunaan scrub kopi secara rutin bisa membantu kamu mengatasi selulit membandel. Wanna give it a shot?

Ekstrak bawang Putih Untuk Kuku yang Kuat.

Kuku yang mudah patah pasti nggak asik banget kalau mau dihias atau dipakaikan kutek ya? Jangan cemas, sebab kamu bisa meniru para Dominican Women yang menggunakan bantuan ekstrak bawang putih untuk membuat kuku mereka lebih kuat. Selain membuat kuku lebih kuat, ekstrak bawang putih juga membantu kuku tetap bersih karena sifat antibakterial yang ada pada bawang putih. Caranya murah kok. oleskan ekstrak bawang putih di atas kukumu, diamkan selama 10-15 menit. Khawatir tangan jadi bau? Jangan khawatir, bau menyengat dari bawang putih akan menghilang dengan sendirinya saat mengering kok.

So, tips unik mana yang akan kamu coba untuk membuat penampilan kamu lebih cantik di tahun 2016 ? Semoga bermanfaat!

sumber: vemale.com

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]