Tips Double Date Biar Lebih Menyenangkan

tips double date

Weddingavenuemagazine.com – Kencan bareng pasangan lain bisa jadi kesenangan ganda, tapi berisiko double masalah. Salah satu pasangan yang tidak lancar kencannya dapat merusak keseluruhan rencana bareng-bareng. Bisa jadi si dia memutuskan tidak mau melakukan double date lagi. Sedih, kan, karena bisa merusak pertemanan juga. Untuk menghindari akibat-akibat tadi, ikuti langkah-langkah berikut:

Pilih pasangan double-date seperti memilih pacar

Anda mungkin dekat banget dengan sahabat Anda, tapi kalau canda pacarnya membuat Anda sebal, bisa-bisa kencan saat itu malah berantakan. Pilih pasangan yang mampu menjaga suasana tetap nyaman sekaligus yang hubungannya Anda senangi (kagumi).

Pilih aktivitas kencan yang melibatkan banyak interaksi satu sama lain

Coret nonton film dari pilihan kencan. Interaksi saat menonton sangat sedikit, satu sama lain hanya duduk berdampingan dan diam karena fokus menonton. Pilihan yang pas seperti main bowling, dancing, atau sekadar dinner. Dengan cara ini satu sama lain dapat lebih saling mengenal dan mendapat cerita-cerita baru untuk dibagi bersama.

Minimalkan PDA (Public Display of Affection)/Cari perhatian di depan umum.

Anda dan si dia mungkin tipe pasangan yang nggak risih untuk menunjukkan kemesraan di resto atau tempat umum. Hal ini tidak masalah jika hanya ada Anda berdua di satu meja. Tapi, bila bareng pasangan lain, PDA malah membuat suasana tidak nyaman. Acara double-date pun malah nggak terasa asyiknya. Jadi, tahan keinginan PDA Anda sampai kencan selesai.

Selalu mengingat kenalan-kenalan pasangan double date

Setiap orang senang bergosip atau membicarakan keburukan orang lain. Acara double date bisa jadi kesempatan untuk bergosip tentang orang lain pada teman Anda. Karena itu, pahami batas-batas obrolannya, cari tahu bagaimana sikap teman kencan ganda Anda tersebut pada orang yang sedang dibicarakan. Jangan sampai ucapan Anda malah menjadi senjata yang justru menjatuhkan reputasi Anda nantinya. Selalu waspada!

sumber: www.artikelpernikahan.com