Wedding Stories

5 Tipe Tamu yang Selalu Ada di Tiap Resepsi Pernikahan

Weddingavenuemagazine.com – Selalu ada cerita dan kesan menarik di setiap resepsi pernikahan. Termasuk soal para tamu yang datang. Kalau ngomongin soal tamu undangan, rasanya nggak pernah ada habisnya.

Kamu pun mungkin pernah menjumpai tamu yang super heboh. Yang bikin resepsi pernikahan super ramai. Atau mungkin kamu justru salah satu tipe tamu yang sering bikin heboh resepsi pernikahan?

Kalau kita perhatikan lagi, yakin deh kita akan menemukan sejumlah tipe tamu yang selalu ada di resepsi pernikahan. Seperti lima tipe tamu berikut ini.

Tamu Maniak Selfie

Benda wajib yang harus dibawa setiap kali ke resepsi pernikahan adalah tongsis. Apalagi kalau nggak buat selfie. Ya selfie sama mempelainya, ya selfie sama teman-teman yang ketemu di resepsi pernikahan. Area photobooth selalu jadi incaran. Kalau sudah foto-foto sendiri sama tongsis, udah deh bisa lupa segalanya.

Tamu yang Reunian

Acara resepsi pernikahan seringkali jadi ajang reuni tak terduga. Nggak sengaja ketemu dengan teman sekolah atau kuliah. Atau malah nggak sengaja ketemu dia yang dulu pernah kamu suka. Pas sudah ketemu sama teman-teman di resepsi pernikahan, obrolan akan panjang lebar dan bisa heboh sendiri.

Tamu Bawa Rombongan atau Gandengan

Suami diajak. Anak-anak juga ikut diajak. Kalau perlu orang tua juga diajak. Apalagi kalau yang punya acara punya hubungan dekat dengan keluarga, rasanya kita akan memboyong semua anggota keluarga yang ada. Datangnya rame-rame, makan pun jadi kayak acara makan bersama keluarga. Atau tamu yang bawa pasangannya dengan memakai baju kembaran. Bisa juga bawa gebetan atau teman biar nggak tengsin sendirian ke resepsi pernikahan.

Tamu Datang Sendirian

Tamu yang datang sendirian ke resepsi pernikahan juga ada. Nggak ada gandengan, nggak masalah. Nggak ada yang bisa diajak ke resepsi pernikahan bareng, ya sudah berangkat sendirian aja. Pas dateng ke resepsi pernikahan pun sendirian aja, mulai dari menyalami pengantin hingga makan menikmati hidangan yang ada. Apakah kamu termasuk salah satu tipe tamu yang seperti ini?

Tamu Tak Diundang

Nah, ini nih. Dalam sejumlah kasus, ada saja tamu yang datang adalah tamu yang tak diundang. Ia datang dengan percaya diri, salaman dengan mempelai, dan menikmati hidangan dengan santai. Mempelai wanita dan pria pun sama-sama tak mengenali tamu yang datang tersebut.

Selain tipe-tipe tamu di atas, kamu pernah menjumpai tipe tamu seperti apa lagi di resepsi pernikahan? Atau mungkin kamu termasuk salah satu tipe tamu yang disebutkan di atas? Selalu ada cerita menarik di setiap resepsi pernikahan. Termasuk soal tamu-tamu yang datang. Dan hal ini bisa jadi kenangan sendiri.

sumber: www.vemale.com