The Best Wedding Ever: Pesta Pernikahan Ini Kuadakan Lagi di Saat-Saat Terakhir Putraku Tersayang

majalah wedding semarang

Ladies, apa yang lebih mengharukan daripada momen berkumpul bersama keluarga yang dicintai? Apalagi jika menjelang detik-detik perginya seseorang yang dicintai kembali ke pangkuan-Nya. Seperti yang dilakukan oleh keluarga kecil ini.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, si kecil Carson Hartley yang kini berusia 4 tahun, telah mengalami 40 kali operasi. Setiap tahun ia menjalani 10 kali operasi karena mengalami kelainan genetis yang mengakibatkan daya tahan tubuhnya sangat lemah. Sayangnya, penyakit yang diderita Carson ini belum ada obatnya dan kecil kemungkinan untuk dapat disembuhkan.

Mengetahui hal ini, Kirsty dan Damian Hartley, kedua orang tua Carson menulis daftar hal-hal yang ingin mereka lakukan bersama Carson di saat-saat terakhirnya yang tersisa di dunia ini. Salah satunya adalah pasangan ini ingin mengadakan pesta pernikahan yang melibatkan Carson di dalamnya.

Akhirnya, beberapa waktu yang lalu, keluarga kecil ini mengadakan pesta pernikahan kembali dengan sangat romantis dan bahagia. Saat kedua orang tuanya melangkah menuju altar gereja, Carson digandeng saudara-saudaranya mengikuti di belakangnya. Sungguh mengharukan bukan, Ladies?

Sungguh merupakan keajaiban Tuhan karena dengan kondisi tubuh yang sangat lemah, Carson mampu hidup hingga usia 4 tahun. Keluarga Carson mengetahui usia Carson yang tak lama lagi ingin membuatnya menikmati hidup di usianya yang pendek. Berbagai kegiatan menjadi daftar panjang yang akan mereka lakukan bersama bocah kecil periang ini. Selain mengadakan pesta pernikahan ulang, Carson pun telah bertemu dengan Kate Middleton dan bermain peran bersama badut serial CBeebies kesukaannya, Mr. Tumble.

Hidup memang tak semudah yang dibayangkan. Di usia yang sangat muda, Carson harus menanggung rasa sakit yang luar biasa di tubuhnya. Namun berkat semangat dan cinta orang-orang di sekitarnya, Carson mampu bertahan hidup. Yuk simak foto-foto mengharukan kegiatan keluarga kecil ini bersama Carson di galeri foto berikut ini. Kita doakan agar Carson sehat selalu ya, Ladies.

sumber : vemale.com, dailymail.co.uk