Kesehatan

Minum Teh Campur Madu, Ini Manfaatnya Untuk Tubuhmu

Weddingavenuemagazine.com – Teh sudah tak perlu diragukan lagi manfaatnya untuk tubuh. Selain mampu memberikan rasa rileks pada tubuh, teh juga punya banyak manfaat kesehatan. Biasanya, agar teh makin nikmat, orang akan menambahkan sedikit madu. Rasa manisnya akan membuat teh terasa sedap. Kabar baiknya, perpaduan teh dan madu akan memberi berbagai manfaat yang makin ciamik Ladies. Yuk intip di sini manfaat hebatnya.

Teh yang dicampur madu ternyata mampu membantu meningkatkan konsentrasi. Perpaduan teh dan madu akan membuat tubuh lebih fresh dan otak yang lebih fokus. Teh mengandung kafein yang akan membuat tubuh fresh tanpa efek samping seperti kopi.

Madu yang dicampurkan dengan teh mampu mood tetap bagus. Ini akan jadi resep yang mujarab untuk membuat mood tetap naik sebelum meeting atau menjalani ujian.

Kedua bahan ini ternyata juga mampu mempercepat metabolisme tubuh. Tubuh akan mampu membakar kalori lebih cepat dan jadi lebih langsing lho.

Salah satu manfaat hebat lain dari teh campur madu adalah dapat membuat tulang kuat dari dalam. Konsumsi rutin teh dan madu ternyata mampu membuat tulang tetap sehat dan jauh dari keropos lho. Ini bisa jadi pilihan yang pas bagi kamu yang tak suka susu untuk membuat tulangmu kuat sampai hari tua.

Nah tunggu apa lagi, yuk segera coba resep teh dan madu setiap hari. Dengan konsumsi yang rutin maka akan banyak sekali manfaat sehat yang akan kamu dapatkan. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

sumber: www.vemale.com