Kiat agar Tamu Undangan Menikmati Acara Pernikahan Anda

tamu undangan menikmati acara
Tamu undangan adalah bagian terpenting dari hari besar Anda, karena tidak akan ada pesta tanpa mereka. Untuk itu, pastikan mereka benar-benar menikmati acara. Berikut adalah beberapa ide untuk memastikan tamu Anda menikmati hari besar tersebut.

Weddingavenuemagazine.com – Tamu undangan adalah bagian terpenting dari hari besar Anda, karena tidak akan ada pesta tanpa mereka. Untuk itu, pastikan mereka benar-benar menikmati acara. Berikut adalah beberapa ide untuk memastikan tamu Anda menikmati hari besar tersebut.

Kemudahan transportasi itu penting.

Tamu Anda ingin merayakan hari bersama Anda, karenanya mudahkanlah jalan mereka ke pesta (dan kembali ke rumah dengan selamat). Walau venue dengan lokasi terpencil jadi ide yang unik, hal itu bisa juga membuat tidak nyaman tamu yang mengendarai sendiri ke venue. Pertimbangkan menyediakan bus shuttle untuk membawa tamu dari-dan-ke hotel terdekat. Hal tersebut akan membuat proses perjalanan lebih ringkas (akan ada satu tempat untuk semua orang bertemu) dan semua masalah parkir juga akan teratasi. Tamu-tamu akan lebih suka jika Anda mengadakan acara di venue terdekat. Semakin sedikit waktu yang terbuang di jalan, semakin banyak waktu untuk berpesta!

Ciptakan upacara personal.

Tamu Anda mungkin telah banyak menghadiri berbagai pernikahan setiap tahunnya, karenanya mereka sudah bisa menebak jadwal acaranya. Jika Anda tidak masalah mengesampingkan upacara tradisional, cari cara untuk membuat jalannya upacara lebih tidak bisa ditebak. Buat upacara yang sesuai dengan kepribadian Anda dan pasangan. Mungkin memasukkan ritual dari kepercayaan Anda. menulis janji pernikahan termasuk dalam salah satunya. Apapun itu, tamu akan lebih senang mengetahui lebih banyak hal tentang pasangan.

Tawarkan banyak pilihan makanan.

Anda dan pasangan mungkin penggemar seafood, tapi bukan berarti semua tamu menyukainya. Jangan biarkan tamu-tamu kelaparan! Cara menyenangkan terbaik adalah dengan memiliki beberapa pilihan menu untuk tamu yang vegetarian, yang memiliki alergi, atau larangan diet. Anda tak perlu semua menu restoran, tapi apapun cara menyajikannya, buffet atau dinner biasa, dua atau tiga pilihan akan lebih aman. Atau jika Anda mengundang tamu dengan banyak keterbatasan, minta bantuan katering untuk membuat sesuatu yang khusus.

Persiapkan mereka untuk kemungkinan cuaca.

Tamu mungkin tidak akan siap dengan cuaca yang sangat panas, hujan atau terlalu dingin. Bantu mereka mengatasi cuaca tak terduga, sediakan tabir surya, atau bahkan selimut jika suhu turun drastis. Pastikan Anda memiliki rencana cadangan jika mengadakan pesta di luar ruangan. Jangan paksa tamu untuk tersiksa dengan cuaca yang tak menentu.

Atur tempat duduk.

Tempat duduk bisa jadi hal yang agak membingungkan, tapi jika ingin mengaturnya agar semua tamu kebagian, akan jadi hal yang diapresiasi. tamu tentu akan lebih nyaman duduk dengan orang-orang yang dikenal, atau keluarga dekat. Anda juga bahkan bisa berusaha menjodohkan teman Anda yang masih single dengan membuatnya duduk bersebelahan. Tempat duduk yang diatur dengan baik membuat tamu yang hadir bisa menikmati percakapan yang lebih seru.

Tamu adalah Raja dan Ratu maka jamu mereka agar tetap nyaman selama menikmati pesta yang Anda laksanakan. Jadi sudah siap untuk menjamu mereka?

sumber: vemale.com

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]