Souvenir Pernikahan Untuk Si Tamu Kecil | Pernak Pernik

majalah wedding semarang

Vemale.com – Hai Ladies Bagaimana persiapan pernikahannya? Sudah beres ya? Bagaimana dengan souvenirnya? Wah, sudah beres juga. Tapi, jangan lupa Ladies, souvenir itu tidak hanya untuk tamu dewasa ya. Si tamu kecil juga perlu diberi souvenir pernikahan Ladies. Ini dia ide kreatif membuat souvenir lucu untuk si tamu kecil. Ladies pasti suka, disamping kreatif pembuatan souvenir ini juga murah dan nggak bikin repot.

Ladies bisa membuat buku latihan mewarna untuk diberikan sebagai souvenir. Dan caranya mudah. Menurut do-it-yourself-wedding.com, langkah pertama adalah Ladies bisa mendesain cover buku dengan tulisan nama dan tanggal pernikahan misalnya, Anna & Andrew Wedding Activity Book. Gunakan huruf balok atau kapital agar huruf bisa diwarna nantinya.

Untuk halaman selanjutnya Ladies bisa mengunduh kerangka gambar siap warna yang disesuaikan dengan tema pernikahan Ladies. Gambar siap warna tersebut nantinya dapat digunakan oleh si tamu kecil untuk latihan mewarnai. Atau selain gambar siap warna Ladies juga bisa menambahkan kata mutiara pernikahan seperti ‘True Love’ yang ditampilkan dalam huruf balok.

Selain itu Ladies juga bisa menambahkan puzzle seperti sudoku puzzle, teka teki silang , dll untuk variasi. Permainan yang diberikan bisa menggunakan kata kunci yang berhubungan dengan pasangan pengantin dan tema pernikahan. Terakhir, cetak semua dalam ukuran mini dan bentuk seperti buku dengan tambahan hiasan sesuai dengan selera Ladies. Jangan lupa ucapan terima kasih atas kehadiran si tamu kecil. Mudah dan murah bukan?

Selamat mencoba Ladies.
(vem/ova)

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]