Wedding Souvenir

Souvenir Pernikahan Go Green, Memang Bisa??

Halo brides and groom to be! Bagaimana persiapan pernikahan anda? Sudah sampai mana? Waah semoga semuanya lancar ya!

Nah, bicara tentang pernikahan tentu tidak lepas dari yang namanya souvenir. Apakah anda sudah mempersiapkan souvenir di hari istimewa anda nanti? Kali ini Wedave akan memberikan salah satu alternatif souvenir yang unik dan bermanfaat untuk hari istimewa anda.

Souvenir pernikahan biasanya merupakan barang-barang kecil yang mudah dibawa dan dapat dimanfaatkan, misalnya centong nasi, kipas, gelas, dan lain-lain. Barang-barang tersebut rasanya sudah sering sekali kita jumpai, bahkan hampir selalu digunakan sebagai souvenir pernikahan. Lalu bagaimana kalau kita ingin memberikan sesuatu yang unik tetapi tetap bermanfaat bagi para tamu undangan?

Tanaman hias mini dapat menjadi solusi yang tepat bagi anda yang ingin memberikan souvenir unik di hari istimewa anda. Selain unik, tanaman hias mini juga bermanfaat karena dapat dirawat oleh para tamu undangan, sehingga dapat memberikan kesan tersendiri.

Souvenir berupa tanaman hias ini dapat dimanfaatkan untuk hiasan ruangan. Tak hanya itu, dengan souvenir ini, anda turut membantu mengurangi polusi dan mengampanyekan Go Green loh! Anda dapat memberikan ucapan terimakasih sekaligus menambahkan tulisan-tulisan lucu seperti “Ayo rawat aku dan tumbuhkan cinta” atau “Menanam untuk bumi yang lebih baik”.

c937e1520e5502430f507c7fd3310e4c

Dengan harga yag terjangkau, anda dapat memberikan manfaat bagi banyak orang di hari istimewa anda dan pasangan.

Wedding-Favours-Plants

Bagaimana? Tertarik mencoba? Selamat mencoba ya..

(fel)