Love Story A Wedding & Social Events Showcase by Sheraton Mustika Jogjakarta

Perhelatan ekslusif sukses digelar oleh Hotel Sheraton Mustika Jogjakarta pada tanggal 30-31 Agustus 2014 di Mataram Ballroom, yang dibuka langsung oleh General Manager Hotel Sheraton Mustika Muhammad Munir.

Dengan mengusung konsep showcase yang menampilkan vendor-vendor premium dalam bidang pesta, pernikahan dan bulan madu seperti Seven Billion Shines untuk perhiasan dan cincin perkawinan yang akan memberikan kejutan spesial berupa ‘BUY 1 GET 1 FREE’ pada jam dan tanggal yang ditentukan. Dalam hal dekorasi Excelsior Decorations yang membawakan dua tema dekorasi dari pernikahan modern dan India serta display ulang tahun anak-anak yang lucu dan berwarna.

Vendor premium untuk buket bunga Karen Florist, hingga foto dokumentasi terbaik di Yogyakarta Kencana Art Photo & Videography, serta tata cahaya dan suara Thunder Production. Citilink yang baru saja membuka penerbangan langsung Jogja – Pekanbaru juga turut mendukung acara milik Sheraton Mustika Yogyakarta. Pengorganisir pesta yang pernah didapuk sebagai pelaksana pengatur jalannya Royal Wedding Keraton Yogyakarta pada Oktober 2013 lalu, Mahkota EO, juga ikut serta pada eksibisi LOVE STORY ini.

mahkota event organizer

Selama 2 hari penuh acara ekslusif ini digelar dengan berbagai macam Features yang meriahkan suasana Wedding Expo kali ini dan menghadirkan Puteri Indonesia 2014 sebagai Guest Star dan Main Icon. Selain melihat-lihat dekorasi pernikahan, beberapa vendor juga menyediakan sajian pesta pernikahan andalan masing-masing untuk dicicipi para pengunjung. Acara juga makin ramai dengan diadakannya lomba foto. Dalam balutan busana dari Lina Gunawan, Black Code Tailor, Dennis Sarotta dan Batik Nyonya Indo, 4 orang model tampilkan pose terbaik untuk para kontestan lomba.

Mengambil tema besar ‘Blissful Garden’, Sheraton Mustika Yogyakarta akan mempresentasikan ke-multi-fungsian Mataram Grand Ballroom beserta 5 venue terbaik lainnya dalam ragam rangkaian acara selebrasi cinta. Kemeriahan pun akan diberikan pula oleh kompetisi fotografi dan kontes fashion show anak-anak yang diafiliasikan pula oleh penggalangan dana UNICEF untuk pendidikan.

sheraton-3

Dipenghujung acara Wedding Expo ini digelar peragaan busana gaun pengantin oleh Lina Gunawan dan setelan jas pria koleksi Black Code dengan menghadirkan atmosfer elegansi Love Story dengan judul ‘Diamonds are Forever’. Pada acara puncak dan juga penutupan, Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira dan Puteri Indonesia Pariwisata 2014 Estelita Liana akan memberikan penampilan terbaiknya dalam balutan gaun mewah Lina Gunawan dan tata rias Moor’s Professional oleh Mustika Ratu.(win/wedave)

Tags

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]