Semarang Wedding Festival 2013

wedding semarang

Leisure & Pleasure

Wedave Magazine – Pameran wedding terbesar di Jawa Tengah, Semarang Wedding Festival, kembali digelar untuk ketiga belas kalinya oleh Mahkota Wedding Organizer pada tanggal 12-15 September 2013 silam.

Bertempat di New PRPP Convention Center, pameran wedding bertajuk Leisure & Pleasure ini melibatkan sekitar 125 vendor yang menyediakan berbagai kebutuhan pernikahan mulai dari persiapan pra-nikah hingga resepsi pernikahan bertema modern maupun tradisional. Dalam pameran kali ini, terlihat ada beragam jenis vendor, di antaranya hotel, tempat-tempat pernikahan, catering, dekorasi, perhiasan, kartu undangan, souvenir, lighting, sound system, party effect, bridal, fotografi, video, penari, penyanyi, MC, hingga cafÈ, yang semuanya menyajikan potongan harga menarik saat pameran berlangsung.

Memasuki tahun ke-13 penyelenggaraan pameran, Mahkota Wedding Organizer tetap menyajikan konsep pameran wedding premium yang berbeda dari pameran-pameran wedding lainnya. Dengan panggung spektakuler, sound system canggih, dan tata cahaya yang memukau, serta penataan tenda-tenda peserta yang menarik membuat pameran ini adalah salah satu acara yang wajib dikunjungi oleh para calon mempelai.

Tidak hanya itu, Semarang Wedding Festival juga menyajikan berbagai hadiah menarik, seperti cincin pengantin berkilaukan berlian, kalung berlian, tiket bulan madu Semarang-Singapura, hadiah harian TV LED setiap harinya bagi para pengunjung yang beruntung, dan yang paling fantastis adalah hadiah utama 1 buah mobil.

Di samping pameran, para tamu yang hadir juga dihibur oleh penampilan dari beberapa bintang tamu ternama. Finalis X-Factor Indonesia Novita Dewi, misalnya, membawakan lagu ìBukan Cinta Biasaî yang mempesona para penontonnya. Selain itu juga ada penampilan dari Ikmal Tobing dan Lee Jong Hoon yang membawakan lagu-lagu andalannya.

wedding semarang

Untuk semakin memanjakan para tamu yang hadir, Semarang Wedding Festival 2013 menyajikan fashion show dari para perancang gaun pengantin ternama di Jawa Tengah dan nasional, yang melibatkan nama-nama desainer terkenal seperti Jimmy Fei Fei, Angela Chung, dan para perancang busana dari APPMI Jawa Tengah.

Tags

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]