Fashion News

Resolusi Cantik 2015 Yang Harus Dibaca Semua Wanita

majalah wedding 2015

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik. Tapi sayangnya, keinginan untuk cantik tidak dibarengi dengan keinginan untuk sehat. Di tahun 2014, masih banyak wanita-wanita yang memakai kosmetik sembarangan tanpa tahu apa kandungannya dan apakah sudah ada izinnya.

Kami juga masih menemukan wanita yang cuek tidak memakai pelindung matahari, padahal kulit Anda adalah aset hingga tua nanti. Agak sedih juga melihat wanita yang datang ke acara formal tanpa makeup sama sekali.

Nah, mumpung lagi tahun baru, ayo bingung resolusi cantik di tahun 2015. Cantik harus, sehat juga jalan terus.

Cantik Iya, Sehat Iya

Masih banyak kami temukan wanita yang memakai kosmetik sembarangan (terutama krim pemutih). Ada yang memakai kosmetik palsu dengan dalih harga lebih murah, ada juga yang tidak pernah memperhatikan apakah kosmetik itu sudah berizin atau tidak. Mau cantik boleh saja, namun pastikan apa yang anda pakai tidak merusak kesehatan.

Mungkin sekarang efeknya tak terasa, namun kesehatan adalah investasi jangka panjang. Sangat sayang jika kesehatan dipertaruhkan karena ingin cantik semata. Maka pilihlah kosmetik yang aman, sudah ada izinnya, asli dan bahan yang dikandung sesuai untuk kulit Anda.

Mulai Melirik Bahan Yang Benar-Benar Alami

Makin banyak produk kosmetik yang menuliskan terbuat dari bahan alami, namun percayalah, bahan yang benar-benar alami dari dapur Anda sendiri lebih memberi manfaat. Hasilnya memang tak secepat buatan pabrik, namun masker putih telur buatan sendiri, masker rambut dari alpukat buatan sendiri dan sebagainya, layak dicoba. Bahan alam selalu ramah untuk kecantikan sekaligus kesehatan Anda. Maka cobalah!!

Makin Pintar Dandan Sesuai Situasi

Bisa mengaplikasikan makeup tidak akan merugikan Anda, percayalah. Akan ada waktu-waktu dimana Anda membutuhkan makeup, misalnya saat wawancara kerja, saat menghadiri undangan pernikahan, saat ada acara formal dan sebagainya. Memakai makeup tak selalu identik dengan menor. Selama Anda bisa menyesuaikan makeup dengan acara, maka semua akan baik-baik saja.

Dan percayalah, orang yang mengundang Anda dalam pesta atau acara formalnya akan lebih senang melihat Anda memakai makeup natural dan cantik, daripada wajah polos sehingga mengesankan tidak ada usaha dan tidak menghargai undangan yang diberikan.

Smile! Smile! Smile!

Senyum adalah makeup terbaik yang diberikan Tuhan untuk Anda. Maka jangan pelit tersenyum. Wanita akan semakin cantik saat tersenyum tulus. Maka buatlah tahun 2015 menjadi tahun yang penuh senyuman. Percaya deh, senyum akan membuat orang lain merasa nyaman berada di dekat Anda. Smile, smile, smile!

Ingat ya, tetap cantik, tetap sehat dan selamat menikmati tahun 2015. Semoga tahun ini semakin banyak kebahagiaan yang menghampiri Anda.

Tags