Rahasia Bugar untuk Calon Pengantin

tampil mempesona

Weddingavenuemagazine.com – Mempersiapkan pernikahan bukanlah hal yang mudah. Berbagai kesibukan yang harus diselesaikan akan membuat energi Anda cukup terkuras. Agar daya tahan tubuh tak sampai drop, Anda memerlukan istirahat yang cukup dan menjaga asupan yang bergizi. Selain itu, untuk menjaga agar tubuh tetap fit menjelang pesta pernikahan, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda coba.

Mengonsumsi Probiotics

Tahukah Anda bahwa bakteri baik yang didapat dari yoghurt, kombucha, kefir, maupun suplemen dapat meningkatkan sistem imun tubuh. Dengan mengonsumsi probiotics secara teratur, tubuh Anda cenderung tidak mudah terserang flu.

Berolahraga

Selain perawatan kecantikan bagi calon pengantin, perhatikan juga olahraga yang penting untuk menjaga kebugaran tubuh. Daftarkan diri untuk beberapa kelas menarik seperti yoga atau zumba. Jika Anda tak memiliki cukup waktu untuk melakukan kelas khusus, Anda bisa mengambil alternatif rutin berjogging. Selain itu, Anda juga perlu bergerak ketika sedang tidak berada dalam jadwal olahraga. Coba naik turun tangga di dalam rumah, dan jangan malas merapihkan serta membersihkan kamar. Gerakan kecil yang dilakukan dengan energi akan lebih baik daripada hanya berdiam diri.

Tidur Cukup

Biarkan sistem detoks alami di tubuh Anda memperbaiki sel-sel tubuh dengan sendirinya. Bagaimana caranya? Mudah saja, ternyata hanya dengan tidur yang cukup dan teratur, tubuh Anda akan memiliki kemampuan meningkatkan daya imun tubuh dengan sendirinya. Tidur kurang dari 7 jam sehari akan membuat Anda lebih rentan terhadap penyakit.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk tetap bugar menjelang pesta pernikahan. Semoga bisa membantu!

sumber: www.vemale.com