Relationship

7 Alasan Mengapa Pria Suka Wanita Curvy Alias Montok

pria suka wanita montok

Weddingavenuemagazine.com – Nggak terlalu gemuk tapi juga nggak terlalu kurus, tipe tubuh wanita seperti inilah yang paling disukai pria. Tapi tahukah kamu apa alasannya? Tiap pria mungkin punya pendapat berbeda, tapi inilah beberapa alasan yang seringkali mereka utarakan.

Terlihat subur dan sehat

Wanita yang punya tubuh montok terlihat lebih sehat karena tubuhnya berisi. Secara biologis, pria juga lebih suka wanita curvy karena payudara dan pinggul besar erat hubungannya dengan kesuburan wanita. Wanita dengan tubuh montok dikatakan bagus untuk mengandung anak.

Dada dan bokong lebih besar

Dua bagian tubuh ini merupakan bagian yang disukai pria. Banggalah jika kamu punya keduanya karena tubuhmu curvy. Kamu terlihat lebih feminin dan seksi dengan body seperti ini. Bentuk tubuhmu lebih menarik dibanding wanita yang tak punya dada dan bokong.

Lebih nyaman dipeluk

Karena tubuhmu curvy, kamu bisa memberi kenyamanan pada pria. Pria suka memeluk wanita yang berisi karena lebih lembut dan hangat, dibandingkan memeluk wanita yang kurus, kurang hangat dan sering terbentur tulang.

Mau makan

Kamu nggak repot diajak makan, nggak seperti wanita yang sok diet atau apalah itu. Pria suka jika wanita mau makan, namun bukan berarti kamu makan berlebih. Pria sebenarnya tak suka jika kamu hanya makan salad atau tidak menghabiskan makanan karena alasan takut gemuk.

Terlihat awet muda

Lemak tubuh bukan hanya jadi pelindung organ tubuh tapi ternyata juga membuatmu terlihat tetap muda karena pipimu chubby dan menggemaskan. Kulitmu kencang tanpa kerutan dan enak dilihat.

Tidak terlihat lemah dan ringkih

Jika kamu terlalu kurus, pria melihatmu terlihat ringkih dan lemah. Untuk beberapa pria, wanita yang berisi terkesan lebih kuat dan bisa diajak melakukan aktivitas menantang tanpa khawatir gampang capek, nggak kuat atau yang lainnya.

Tampak dewasa

Pria suka wanita yang tidak terlihat seperti cowok dan anak-anak. Kamu tidak terlihat tomboy karena kamu punya dada dan pantat yang montok. Kamu juga tidak terlihat seperti anak-anak karena punya tubuh wanita dewasa.

Jadi, jika kamu punya tubuh montok berisi, bersyukurlah. Ternyata banyak pria lebih suka bentuk tubuh kamu yang seperti ini lho ladies. Diet boleh, tapi jangan sampai terlalu kurus ya. Kamu jadi nggak seksi lagi.

sumber: www.vemale.com