Wanita Benci Pria Posesif

benci pria posesif

Weddingavenuemagazine.com – Bagi wanita memang menyenangkan selalu dicintai pasangan. Namun, cinta yang dimaksud tidak diperlihatkan lewat sifat posesif.

Wanita sesungguhnya tidak nyaman jika pasangan cenderung ingin memiliki. Mereka merasa ruang gerak, jadi terbatas dan tak punya kesempatan menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terdekat lainnya.

Ya, pria posesif memang membuat wanita justru semakin menjauh. Alih-alih cinta, wanita justru malah membenci pria posesif. Seperti dilansir laman Boldsky, berikut adalah alasan wanita membenci pria dengan tipe tersebut.

Cemburu

Pria posesif cenderung merasa iri jika sang kekasih menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Pria tipe ini juga kerap menginterogasi pasangan. Jika tak puas dengan jawaban sang kekasih, mereka akan menuduh pasangannya telah berbohong.

Terlalu protektif

Pria posesif biasanya tidak akan membiarkan pasangan mereka pergi sendiri. Mereka sangat memperhatikan secara detail sikap, cara berpakaian, dan cara berkomunikasi pasangan dengan teman-temannya. Pria tipe ini juga kemungkinan akan bicara blak-blakkan jika tidak menyukai topik atau teman sang wanita secara terbuka.

Tak punya teman

Pria posesif tak hanya membatasi ruang gerak pasangannya. Mereka juga membuat wanita kehilangan teman-temannya. Kehidupan sosial wanita pun akan sangat terbatas. Ini karena pria posesif berharap selalu menghabiskan waktunya setiap hari dengan pasangan.

Sering telepon

Pria posesif akan selalu memantau pasangannya lewat telepon. Terkadang, pria posesif selalu menghubungi pasangan mereka setiap 10 menit sekali. Pertanyaan yang diajukan pun selalu sama. ‘Dengan siapa?’ ‘Bersama siapa?’ hingga ‘Kapan pulang?’

Temperamen

Pria posesif cenderung marah besar jika keinginannya tidak tercapai. Pria dengan tipe ini biasanya mengintimidasi atau bahkan merendahkan pasangan secara tidak langsung.

Memata-matai

Pria posesif akan melakukan segala cara untuk mengendalikan pasangannya. Mereka juga kerap tak punya rasa percaya terhadap pasangan. Itu sebabnya, pria tipe ini akan mencoba memata-matai pasangannya dengan mengecek telepon genggam sang kekasih.

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]