Kekasih Meninggal, Wanita Ini Tetap Buat Foto Pre Wedding di Bawah Air

foto pre wedding dibawah air

Dua bulan menjelang hari pernikahan, Janine ditinggal tunangannya yang meninggal dunia. Mengatasi kesedihannya, Janine memutuskan melakukan foto pre wedding sekaligus ‘membuang’ gaun pengantin yang sudah dipersiapkan untuk pernikahan. Seperti apa foto-foto yang dilakukan Janine?

Gaun Pengantin

foto pre wedding dibawah air 1

Setelah tunangannya meninggal dua bulan sebelum pernikahan mereka, Janine memutuskan untuk tetap menyimpan gaun pengantinnya. “Aku tidak menjualnya karena sangat berarti untukku,” ujar Janine dalam wawancara dengan tim Del Sol Photography, pihak yang melakukan foto pre wedding. Dalam wawancara tersebut tidak dijelaskan apa yang menyebabkan tunangan Janine meninggal.

Underwater

foto pre wedding dibawah air 2

Akhirnya Janine memilih melakukan hal berbeda pada gaun pengantinnya. “Aku memakai gaun pengantinku dan aku memutuskan melompat ke dalam sungai. Aku melakukannya karena aku ingin membebaskan diriku dari kedukaanku atas meninggalnya tunanganku…gaun ini sebenarnya untuk dia,” jelas Janine.

Foto

foto pre wedding dibawah air 3

Melakukan pemotretan di bawah air dengan memakai gaun pengantin dilakukan Janine dengan bantuan Del Sol Photography. Pemotretan dilakukan fotografer bernama Matt Adcock di kawasan wisata Riviera Maya, Meksiko. “Sejauh ini, ini adalah proyek foto paling emosional yang pernah aku kerjakan. Aku meneteskan air mata saat mulai mengerjakan foto ini di ruang editing,” kata sang fotografer.

Emosional

foto pre wedding dibawah air 4

Pada hari pemotretan, Janine mengaku sangat emosional, tapi dia juga senang bisa menyelesaikan foto di bawah air tersebut. “Aku merasa Johnny tersenyum dari atas sana untukku sehingga aku menjalani hidup dengan lebih positif, namun tidak pernah melupakan kenapa aku bisa melakukan ini. Aku ingin move on dan melihat dunia. Setelah pemotretan ini aku merasa semua itu bisa dilakukan,” ucapnya panjang lebar.

Membuang

foto pre wedding dibawah air 5

Pemotretan di bawah air yang dilakukan Janine ini seolah untuk membuang gaun pengantinnya yang merupakan kenangannya bersama tunangannya. Pemotretan itu pun cukup dinikmatinya meskipun gaun pengantinnya berukuran cukup besar dan sulit untuk bergaya di bawah air dengan busana tersebut.

Berbeda

foto pre wedding dibawah air 6

Janine mengaku ingin melakukan sesuatu yang berbeda dengan gaun pengantinnya yang tidak pernah dipikirkan mempelai wanita manapun. Meskipun sudah tidak memiliki calon suami, dia tetap ingin membuat foto pre wedding.

sumber: detik lifestyle

Tags

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]