Pesta Pernikahan Mewah Bukan Dosa, Ini Alasannya!

pesta pernikahan mewah

Weddingavenuemagazine.com – Menikah cukup sah secara agama dan negara, untuk pesta tidak perlu yang mewah bukankah menikah yang penting sah bukan wah?

Beberapa orang mungkin menganggap pernikahan tidak perlu yang mewah. Cukup dengan pesta sederhana saja. Bukankah esensi pernikahan adalah menyatukan dua orang dan keluarga? Pernikahan bukan ajang pamer. Tapi hal yang wajar saat kamu dan pasangan menginginkan pesta yang mewah untuk merayakan pernikahan kamu yang berlangsung sekali dalam seumur hidup. Menikah memang bukan ajang pamer, tapi bukan hal yang salah juga jika seandainya kamu menginginkan pesta yang meriah di hari bahagia.

Berikut adalah alasan mengapa mengadakan pesta pernikahan itu adalah hal yang wajar dilakukan oleh setiap pasangan.

Resepsi Pernikahan adalah Bentuk Syukur, Memberikan yang Terbaik Adalah Hal yang Wajar

Mulai dari pemilihan undangan, gedung, gaun pengantin, dekorasi, hingga pemilihan menu yang istimewa adalah hal yang wajar. Resepsi pernikahan adalah pesta untuk merayakan dan bentuk syukur karena akhirnya kamu dan pasangan sah secara agama maupun negara. Maka merayakan kebahagiaan bersama orang-orang terdekat tentu akan menjadi hal yang dapat melipatkan rasa bahagiamu. pahami bahwa resepsi bukanlah ajang pamer, tapi bentuk syukur.

Resepsi adalah Waktu yang Tepat untuk Berkumpul Bersama Keluarga

Pernikahan adalah hal yang paling ditunggu, tentu saja bertemu bersama keluarga besar yang jarang kamu temui saat hari biasa adalah keistimewaan yang harus dirayakan. Maka pesta pernikahan adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Memberikan sajian istimewa untuk keluarga tentu bukan satu larangan, bukan?

Berbagi Kebahagiaan Itu Menyenangkan

Ada pepatah mengatakan berikan apa yang kamu suka bukan yang kamu benci. Saat memberikan sesuatu kepada orang lain, maka berikan yang terbaik. Selalu posisikan dirimu sebagai orang lain. Jika kamu ingin mendapatkan hal yang baik, maka berikan juga hal yang terbaik. Begitu juga saat mengadakan pesta pernikahan. Menjamu tamu undangan di pesta pernikahan dengan sajian melimpah, di gedung mewah dan iringan musik yang menarik adalah hal yang wajar. Memberi tidak akan membuat kamu kekurangan, dan tentu saja berbagi kebahagiaan akan membuatmu merasa lebih bahagia.

Resepsi Pernikahan adalah Pesta Orangtua

Mungkin kamu dan pasangan adalah salah satu tipe pasangan yang tidak terlalu suka pesta dan keramaian. Tapi selalu ingat, pernikahan tidak hanya terdiri dari kamu dan pasangan saja, ada pihak keluarga yang terlibat. Anggap pesta mewah yang kalian gelar di hari pernikahan untuk membahagiakan orangtua. Kapan lagi melihat orangtua bahagia bertemu teman lama di hari pernikahanmu? Tentu pesta yang meriah akan semakin membuat mereka bahagia.

Apapun pilihan pesta pernikahanmu yang terpenting adalah jangan mempersulit diri dengan memaksakan keinginan. Buat pesta sesuai dengan kemampuan, jika kamu dan pasangan mampu membuat pesta yang mewah dan meriah mengapa harus menahan diri? Jadi tentukan apa pilihan pesta pernikahanmu.

sumber: www.vemale.com

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]