Melangsungkan Pesta Pernikahan di Pantai

semarang wedding

Ladies, selamat menempuh hidup baru ya! Untuk lokasi pernikahan, mungkin pantai dapat menjadi salah satu alternatif. Ingin tahu tips untuk mengatur pesta pernikahan di pantai? Berikut adalah tipsnya seperti dilansir oleh momentville.com.

Hal pertama yang harus diperhatikan ketika memutuskan untuk melangsungkan pernikahan di pantai adalah suhu. Ladies, apabila tanggal pernikahan jatuh pada musim kemarau, pastikan untuk mengecek keadaan pantai ya. Ladies tidak ingin undangan kedinginan di pantai, bukan?

Siapkan rencana B kalau ternyata hujan turun. Di saat cuaca sedang tidak menentu saat ini, hujan dapat turun kapanpun, Ladies. Momentville.com menyarankan untuk membuat rencana B yakni dengan menyewa hotel di sekitar pantai sehingga ketika huja turun pesta pernikahan dapat dipindahkan ke lobby hotel.

Ladies, pastikan pula untuk mempertimbangkan apakah aliran listrik tersedia dengan baik di pantai, ya. Hal ini penting mengingat listrik sangat dibutuhkan pada saat pesta pernikahan. Ladies tidak ingin pesta pernikahan terhenti gara-gara lampu mati, bukan?

Berikutnya adalah hidangan. Momentville.com menyarankan untuk menggunakan pantai yang dekat dengan kota sehingga biaya transportasi untuk catering tidak membengkak. Dengan cara ini, cobalah menyewa jasa catering di kota tempat pantai berada sehingga dapat menghemat pengeluaran.

Hal lain yang tidak penting adalah tentang keberadaan serangga dan burung. Karena lokasinya di pantai, mungkin keberadaan burung justru akan menambah keindahan pesta pernikahan. Namun bagaimana untuk serangga? Apakah Ladies rela digigit nyamuk pada saat pesta pernikahan? Pertimbangkan hal ini ya, Ladies?

So Ladies, are you ready to get married at beach?

Oleh: Nastiti Primadyastuti
(vem/tyn) www.vemale.com