Tips Berpakaian Untuk Pernikahan Sahabat

Undangan tiba-tiba mendarat di meja Anda. Sahabat Anda akan menikah dalam waktu beberapa minggu. Hmm, pesta, foto, kebahagiaan, dan bisa juga sebagai ajang cuci mata, mengingat Anda saat ini sedang kosong.

Penampilan Anda dalam pesta selama 2 jam itu tak boleh diabaikan atau diremehkan begitu saja. Anda harus tetap tampil maksimal apalagi bila itu adalah pesta yang penting bagi sahabat dan Anda sendiri. Ayo kita tengok bersama apa-apa yang perlu dipersiapkan.

[blockquote style=”3″]Yang pertama, sedapat mungkin Anda cari tahu tentang model dan warna pakaian apa yang bakal dikenakan oleh pengapit pengantinnya. Tidak lucu jika Anda yang tidak ditunjuk sebagai pengapit, malah berpakaian hampir mirip atau senada dengan mereka.[/blockquote] [blockquote style=”3″]Kedua, sebaiknya lupakan gaun warna putih. Hari istimewa itu untuk sahabat, bukan Anda. Jadi, pilihlah gaun warna lain, karena warna putih hari itu hanya dipersembahkan pada sang pengantin.[/blockquote] [blockquote style=”3″]Sesuaikan juga busana pesta yang Anda pilih dengan tipe atau tema pestanya. Jika pesta kebun, maka pilihlah busana cantik yang kasual. Jika acaranya di gedung, maka Anda bisa mempercantik penampilan dengan gaun. Namun, jika acaranya di tepi pantai, maka pakailah gaun simpel nan menawan. Dijamin jika Anda tidak saltum, maka banyak mata akan memandang kagum pada Anda.[/blockquote] [blockquote style=”3″]Selain busana, hal penting yang harus diperhatikan adalah pemilihan sepatu. Pastikan Anda memilih sepatu yang nyaman. Sesuaikan pula warna sepatu dengan warna gaun Anda. Belanjalah sepatu jika Anda masih punya dana atau waktu lebih. Namun, jika tidak, maka tak ada salahnya meminjam sepatu saudara atau teman lain agar Anda bisa tampil matching hari itu.[/blockquote] [blockquote style=”3″]Aksesoris pun tak boleh ketinggalan dan harus disesuaikan dengan tema pesta. Sesuaikan aksesoris Anda dengan bentuk tubuh dan wajah untuk menopang penampilan. Jika rambut Anda pendek, Anda bisa menambahkan pewarna rambut sementara. Be creative! You can do it, sist![/blockquote] [ot-caption title=”Tips Berpakaian Untuk Pernikahan Sahabat” url=”http://majalah.weddingavenuemagazine.com/wp-content/uploads/2014/12/weddingguest-2.jpg”]

Hal terakhir adalah adakan gladi bersih beberapa hari atau beberapa waktu sebelum Anda pergi. Amat-amati di cermin penampilan Anda dari ujung rambut hingga kaki, dan pastikan bahwa semuanya sudah sempurna. Anda sudah siap sekarang untuk tampil cantik dalam momen paling indah dalam hidup sahabat terkasih.

sumber: vemale.com

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]