Pernikahan Anda Bahagia Atau Tidak Bisa Dilihat Dari Tidur Nyenyak

majalah wedding semarang

Pernikahan adalah sebuah gerbang yang diharapkan bisa memberi kebahagiaan untuk Anda, suami dan anak-anak. Namun hidup selalu punya siklus bahagia dan duka yang tidak bisa dihindari. Kadang sebuah pernikahan dihantam masalah sehingga Anda dan suami menjadi tidak bahagia menjalaninya.

Lalu bagaimana cara mendeteksi apakah Anda bahagia atau tidak dengan pernikahan yang sedang dijalani? Caranya mudah, yaitu dari nyenyak atau tidaknya tidur Anda.

Para ilmuwan dari Universitas Pittsburgh menemukan bahwa wanita yang bahagia dengan pernikahannya sangat sedikit yang mengalami gangguan tidur, dilansir oleh Geniusbeauty.com. Sekitar 2.000 wanita ikut serta dalam penelitian yang mengukur kebahagiaan pernikahan dan kualitas tidur mereka. Nyatanya, keduanya saling berhubungan.

Wanita yang bahagia cenderung tidur nyenyak, sedangkan wanita yang tidak bahagia dengan pernikahannya cenderung memiliki masalah tidur yang parah. Konflik rumah tangga, salah paham dalam komunikasi dan masalah lain sangat berpengaruh pada kualitas tidur pria dan wanita, namun wanita lebih banyak mendapat dampaknya.

Karena itu, jika Anda mulai merasakan gangguan tidur dan memang ada masalah dalam rumah tangga, jangan dibiarkan berlarut-larut. Semakin cepat masalah Anda dan suami selesai, semakin baik kualitas tidur Anda. Ingat, tidur adalah salah satu cara alami untuk tetap sehat.

sumber : (vem/yel) vemale.com