Inspirasi

Pernikahan Unik ala Negeri Dongeng, Pasangan Ini Jadi Beauty and The Beast

Weddingavenuemagazine.com – Pernahkah Anda membayangkan melangsungkan pesta pernikahan dengan dibalut kostum tokoh dongeng favorit sebagai baju resepsi pernikahan alih-alih gaun putih dan kebaya?

Pasangan suami istri Toni dan Eric Orford membuat tema pernikahan yang sangat unik. Pasalnya, pasangan pengantin asal Australia ini menikah dengan bertemakan kartun Disney.

beauty-and-the-beast2
Seluruh undangan dan mempelai tampak menggunakan kostum Disney | foto: copyright mirror.co.uk Seluruh undangan dan mempelai tampak menggunakan kostum Disney | foto: copyright mirror.co.uk

Seperti dilansir dari mirror.co.uk, Toni dan Eric mengenakan kostum dari film kartun Beauty and the Beast saat melaksanakan upacara pernikahan di Plymouth, Devon, Inggris. Tidak hanya mereka yang memakai kostum unik, setiap tamu yang datang diharuskan mengenakan kostum dari tokoh kartun Disney.

Pasangan yang eksentrik ini mengundang 70 orang tamu. Mereka semua diwajibkan memakai kostum, seperti Snow White, Mary Poppins, Tinkerbell, Woody dari Toy Story, Minnie Mouse dan Goofy.

beauty-and-the-beast3
Tema Disney dalam pesta pernikahan Toni dan Eric | foto: copyright dailymail.co.ukTema Disney dalam pesta pernikahan Toni dan Eric | foto: copyright dailymail.co.uk

Bahkan orang tua dan pengiring pengantin juga mengenakan kostum yang lucu. Ibu mempelai wanita, Lynn Scaplehorn juga mengenakan kostum Cruella de Vil, karakter penjahat dalam kartun 101 Dalmations.

“Ide unik ini datang spontan saja. Saya tidak pernah bermimpi memakai gaun putih di hari pernikahan. Saya ingin suasana yang santai dan semua orang dapat bersenang-senang,” ujar Eric.

beauty-and-the-beast4
Orang tua Toni mengenakan kostum Dalmatian dan Flinstone | foto: copyright dailymail.co.ukOrang tua Toni mengenakan kostum Dalmatian dan Flinstone | foto: copyright dailymail.co.uk

“Saya sangat suka film Disney. Biasanya saya dan kakak menonton bersama-sama dan menyanyikan semua lagu-lagunya,” ungkapnya. Toni menambahkan bahwa mereka tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mempersiapkan acara pernikahannya yang unik tersebut.

Toni dan Eric bertemu saat mereka bekerja di sebuah perkebunan pisang di Australia pada Maret 2010. Setelah lama berpacaran, pasangan ini memutuskan untuk menikah dan membeli rumah di Toowoonba, Queensland, Australia.

beauty-and-the-beast5
Toni dan Eric mengujap janji pernikahan dalam suasana negeri dongeng | foto: copyright dailymail.co.uk Toni dan Eric mengucap janji pernikahan dalam suasana negeri dongeng | foto: copyright dailymail.co.uk

Nah, bagi Anda yang akan segera melaksanakan pernikahan, apakah hal ini cukup menginspirasi Anda untuk melakukan hal yang sama?

sumber: mirror.co.uk, dailymail.com, vemale.com