Bagi Calon Pengantin, Hindari Perawatan Kecantikan Berikut Ini

perawatan kecantikan

Weddingavenuemagazine.com – Menyediakan waktu untuk merawat diri sebelum hari pernikahan adalah suatu kewajiban. Ada beberapa perawatan kecantikan yang akan memberikan hasil yang maksimal dan ada juga beberapa jenis perawatan yang belum tentu sesuai dengan harapan. Apa sajakah perawatan tersebut?

Facial

Perawatan yang baik harus menampilkan kejernihan kulit Anda. Facial memang dapat menghilangkan jerawat, tapi jangan mengharapkan hasil yang instan dalam waktu yang begitu singkat. Setelah perawatan facial, kulit wajah membutuhkan waktu dan harus melewati proses inflamasi sebelumnya akhirnya kondisi kulit wajah tampak normal kembali. Jika Anda ingin melakukan facial, jadwalnya beberapa bulan sebelum tanggal pesta pernikahan, agar kulit wajah mendapatkan waktu yang cukup untuk sehat kembali.

Hair Removal

Menghilangkan rambut-rambut halus memiliki tahapannya tersendiri. Jika dilakukan secara rutin dan berkala maka hasilnya akan maksimal. Mulai rutinitas ini paling tidak sembilan bulan sebelum hari pernikahan Anda agar kulit terbiasa dan terhindar dari iritasi. Semakin sering Anda melakukan perawatan ini, maka hasilnya pun akan semakin baik.

Pijat

Terapi pijat memang baik untuk merelaksasi tubuh, tapi pijat yang terlalu menyeluruh mungkin lebih baik dilakukan setelah pesta pernikahan usai. Jika Anda ingin melakukannya, maka lebih baik memilih pijatan ringan misalnya di kaki untuk mencegah cedera yang mungkin saja terjadi.

Perawatan Mata Beresiko

Jangan melakukan perawatan mata yang terlalu beresiko menjelang hari pernikahan, seperti perawatan menghilangkan kerutan dengan laser atau suntik botox. Lebih baik lakukan perawatan sederhana yang dapat dilakukan di rumah seperti mengompres mata dengan mentimun atau kantung teh. Selain itu pastikan Anda memiliki waktu istirahat yang cukup agar mata dan wajah Anda terlihat segar alami.

sumber: www.vemale.com