Biar Cintamu Aku Bawa Mati| Pernikahan Penderita Kanker

penderita kanker | majalah wedding

pernikahan hingga kini masih menjadi idam-idaman baik bagi para pria atau wanita lajang. Betapa bahagianya ketika sesaat lagi hubungan cinta yang telah dibina selama beberapa waktu akhirnya menuju gerbang pelaminan. Miller, wanita berusia 37 tahun juga merasakan hal yang sama ketika tak lama lagi dirinya akan menikah dengan kekasih yang dicintainya Brian Neff. Namun sayang, dalam kebahagiaannya ini Miller harus memendam kepedihan mendalam seperti dilansir dari dailymail.co.uk.

Miller terpaksa harus di rawat di rumah Sakit Samaria Pennsylvania Good setelah mendapatkan diagnosa kanker tulang menjelang pernikahannya. Karena keadaan Miller semakin memburuk, akhirnya keluarga dan sahabat Miller beserta staff rumah sakit berencana untuk memajukan tanggal pernikahan dan melakukan upacara pernikahan di rumah sakit. Pasangan ini sebenarnya merencanakan pernikahan pada tanggal 16 Agustus 2014 mendatang, namun Brian merasa tidak perlu lagi menunggu lebih lama. Brian ingin segera menikahi Miller dan merawat wanita yang dicintainya tersebut penuh cinta kasih sebagai suami istri.

penderita kanker

Ayah Miller, John mendorong tempat tidur putrinya menuju ruangan tempat upacara berlangsung. Mengenakan gaun berwarna putih serta hiasan bunga yang memenuhi kamarnya, menjadi haru tersendiri bagi Miller. Melewati beberapa teman dan orang-orang yang bersimpati padanya, Miller menyambut kedatangan pangeran yang sangat dicintainya. Upacara ini dilakukan oleh Lloyd Deitzler, sepupu ibu Heather Rene Miller dan anggota Gereja Misi Open Door di East Petersburg. Ketika prosesi pertukaran cincin berlangsung, baik Miller maupun Brian tidak mampu lagi berkata-kata. Tidak ada kata yang tepat untuk mengungkapkan apa yang dirasakannya.

penderita kanker

Miller awalnya 10 minggu yang lalu bangun tidur dan merasakan sakit pada tulang punggungnya. Wanita ini menduga rasa sakit yang dialaminya karena otot tulang punggungnya terjepit, namun hasil pemeriksaan dokter menyebutkan bahwa terdapat kanker ganas menyerang tulang Miller dan tidak dapat disembuhkan. Namun Miller berterima kasih kepada semua orang termasuk Brian yang kini telah resmi menjadi suaminya, “Terima kasih telah membuat impianku menjadi kenyataan”.

sumber : dailymail.co.uk