Panjat Tebing demi Foto Pre-Wedding

Makin kreatif dan unik saja pasangan zaman sekarang dalam memilih tema atau konsep untuk foto pre-wedding mereka. Bahkan ada yang tak segan-segan menantang maut seperti yang dilakukan oleh pasangan dari Provinsi Zhejiang ini. Mereka berdua memanjat tebing, lengkap dengan pakaian pengantin, untuk mendapatkan angle foto yang ekstrem.

Dilansir dari shanghaiist.com, calon mempelai pria adalah seorang pemanjat tebing. Untuk sesi foto pre-wedding, ia pun mengajak calon mempelai wanita untuk memanjat tebing dengan ketinggian 20 meter di atas permukaan laut.

[ot-caption title=”Panjat Tebing demi Foto Pre-Wedding | Foto: copyright shanghaiist.com.” url=”http://majalah.weddingavenuemagazine.com/wp-content/uploads/2014/11/panjattebing2.jpg”]

Konsepnya mungkin terlihat sederhana: memanjat tebing. Tapi jika dilengkapi dengan kostum pengantin serta buket bunga cantik di tangan calon mempelai wanita, ternyata hasilnya benar-benar mengagumkan. Memang sih butuh tenaga yang tidak sedikit untuk memanjat tebing setinggi itu demi foto pre-wedding. Namun kalau hasilnya bagus, rasanya memang setimpal.

[ot-caption title=”Panjat Tebing demi Foto Pre-Wedding | Foto: copyright shanghaiist.com.” url=”http://majalah.weddingavenuemagazine.com/wp-content/uploads/2014/11/panjattebing3.jpg”]

Nggak kebayang bagaimana sang calon mempelai wanita tersebut memanjat dinding setinggi itu dengan gaun pengantin yang panjang. Beruntung sang mempelai pria sudah terlihat sangat lihai dan ahli dalam aksi memanjat tebing itu. Dalam hasil pemotretan, terlihat sekali bahwa konsep yang diusung ini punya makna yang sangat dalam. Mengenai keteguhan dan perjuangan untuk mengarungi suka duka hidup bersama-sama.

sumber: vemale.com

Tags