6 Olahraga Yang Bisa Dilakukan Bersama Pasangan

majalah wedding jawa tengah

Weddingavenuemagazine.com – Menjelang hari pernikahan, kesibukan Anda dan pasangan pasti tersita untuk mengurus segala persiapan. Jika Anda telah menemukan wedding vendor terbaik untuk mewujudkan pesta pernikahan idaman, kini saatnya Anda berdua untuk bersantai. Alihkan fokus Anda untuk meningkatkan kondisi tubuh. Agar bisa tampil prima di hari istimewa, Anda harus menjaga kesehatan. Agar lebih semangat, lakukan olahraga bersama pasangan.

Jalan kaki bersama

Jika tempat tinggal Anda dekat dengan pasangan, cobalah untuk sekadar berjalan kaki keliling komplek selama 45 menit. Selain melatih kardio, Anda bisa melakukannya sambil berbincang dengan si dia, plus, olahraga ini gratis! Namun, jika Anda dan pasangan berniat melakukannya di tempat lain, cobalah ke taman kota, atau gelanggang olahraga dekat rumah.

Berdansa

Yang menarik dari dansa adalah Anda dan pasangan tidak merasakan ini sebagai sebuah olahraga yang membosankan. Gerakan-gerakan yang dilakukan sambil mengikuti irama musik mampu melatih seluruh otot tubuh. Sebagai bonus, mungkin hasil latihan dansa ini bisa dipraktikkan di resepsi pernikahan nanti.

Yoga and Pilates

Siapa bilang Yoga dan Pilates hanya dikhususkan untuk wanita saja? Bahkan, menurut filosofinya, kedua olahraga ini juga dilakukan oleh para pria. So, jangan ragu untuk mengajak pasangan Anda melakukan latihan yoga dan pilates bersama. Justru dengan kedua olahraga ini, para pria bisa melatih fleksibilitas tubuh dengan baik, menguatkan cara kerja otot, dan tentunya akan meningkatkan stamina tubuh Anda berdua.

Tennis

Olahraga yang tergolong high impact ini dapat membakar kalori yang cukup banyak. Untuk membuatnya lebih menarik, Anda dan pasangan bahkan bisa mengundang pasangan lain untuk bertanding.

Bersepeda

Bersepeda bersama adalah olahraga yang kini sedang tren. Selain memanfaatkan jalan-jalan utama saat car free day, Anda berdua juga bisa mencari rute yang seru sambil cuci mata, misalnya ke kota tua.

Fitness Centre

Berolahraga di pusat kebugaran merupakan tempat yang pas untuk melatih seluruh bagian tubuh. Dengan begitu, Anda berdua bisa menikmati pilihan latihan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Jika ingin hasil yang maksimal, gunakan jasa personal trainer. Beberapa di antara mereka juga memiliki program khusus untuk pasangan.

Sumber: Andwi F. Larasati/Vemale.com
Photo : Candyboximages.com

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]