Cara Elegan Meminta Nomor HP Gebetan

Weddingavenuemagazine.com – Anda sedang mengincar pria idaman, namun belum mendapatkan nomor hpnya? Wah, bisa jadi gebetan Anda akan direbut wanita lain karena Anda kurang gencar mendekatinya. Nomor hp merupakan hal penting untuk mendekati gebetan.

Dari sana Anda bisa lebih dekat dan mengenali pria idaman Anda. Jika tidak berani meminta nomornya secara langsung, jangan sedih dulu. Ikuti cara elegan meminta nomor ponsel gebetan yang dilansir magforwomen berikut.

1. Ajak ke pesta

Jika Anda mengadakan pesta dan jadi tuan rumah, Anda bisa memanfaatkan momen tersebut untuk meminta nomor ponselnya. Katakan saja Anda butuh nomornya untuk memberi tahu dresscode atau lokasi pesta. Tentu dia tidak keberatan untuk memberi nomornya pada Anda.

2. Meminta bantuan

Jika dia sangat pandai dalam suatu mata pelajaran, Anda dapat berbicara tentang bagaimana kesulitan Anda dalam pelajaran tersebut. Dia akan senang hati memberi nomor hape dan mengajari Anda.

3. Temukan minatnya

Cari minat dan hobi gebetan Anda. Jika dia suka mengoleksi miniatur mobil, Anda bisa meminta nomor hapenya dengan modus Anda tahu tempat yang menjual miniatur kesukaannya. Dia akan senang dan tak segan membagi nomornya pada Anda.

4. Menjadi teman satu kelompok

Jika Anda dan gebetan berada dalam satu ekskul, proyek atau kegiatan yang sama, hal ini tentu mempermudah untuk mendapatkan nomer hapenya. Langsung saja minta dengan alasan Anda ingin membicarakan soal proyek bersamanya.

5. Minta bantuan teman

Nah, cara ini yang paling sering dipakai wanita untuk mendapat nomor handphone gebetannya. Anda tentu tidak berani meminta secara langsung, maka Anda dapat mendekati teman gebetan kemudian dapatkan nomor tersebut.

Anda akan mendapatkan nomor hpnya tanpa terlihat jika Anda sedang mengincar atau mengejarnya.

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]