Memilih Perhiasan untuk Acara Pernikahan

Perhiasan untuk menikah memang menjadi salah satu hal yang harus dipikirkan. Sebagai hari istimewa seumur hidup, aksesoris pengantin penting untuk membuat penampilan mempelai lebih cantik dan menawan. Berbagai macam akesoris pengantin misalnya gelang, bros, anting-anting, mahkota dan kalung untuk mempelai.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam memilih perhiasan untuk menikah adalah keserasiannya dengan baju pengantin yang dipakai. Keserasian ini menyangkut dalam hal tema dan warna baju. Tidak perlu terlalu glamor dengan banyak hiasan dan kilau, yang penting serasi dan cocok secara keseluruhan penampilan. Bahkan aksesoris pengantin yang sederhana dapat tampak lebih menawan dibanding hiasan yang super glamor. Keserasian dengan pasangan mempelai juga perlu diperhatikan.

[ot-caption title=”Memilih Perhiasan untuk Acara Pernikahan. Foto dok. Mahkota EO” url=”http://majalah.weddingavenuemagazine.com/wp-content/uploads/2014/10/weddingring2.jpg”]

Hiasan gelang untuk mempelai dapat menggunakan gelang dari bunga yang serasi dengan bunga di buket. Hal ini akan memberikan kesan yang cantik sekaligus alami apalagi jika diserasikan dengan bros untuk mempelai pria. Selain gelang bunga, berbagai model gelang modern juga terkadang menjadi pilihan sang pengantin.

Selain gelang, ada perhiasan lain yang tak kalah pentingnya. Pemilihan anting-anting misalnya perlu memperhatikan tata rambut mempelai apakah cocok dengan anting-anting model panjang atau anting tempelan. Kalung untuk mempelai juga penting karena seringkali menjadi sudut yang diperhatikan oleh tamu apalagi dalam upacara pernikahan yang menggunakan gaun modern. Gaun modern yang terbuka bagian atasnya sebaiknya dilengkapi dengan kalung yang indah yang biasanya bertahtakan berbagai bentuk berlian entah asli atau imitasi. Kalung untuk mempelai akan tampak berkilau dan memberi kesan elegan.

[ot-caption title=”Memilih Perhiasan untuk Acara Pernikahan. Foto dok. Mahkota EO” url=”http://majalah.weddingavenuemagazine.com/wp-content/uploads/2014/10/weddingring3.jpg”]

Perhiasan untuk menikah biasanya tersedia lengkap di salon, tempat make up dan tempat gaun pengantin. Berbagai pilihan tersedia dan Anda hanya tinggal mencari yang serasi. Meminta pendapat orang lain sangat dianjurkan untuk mencari aksesoris pengantin terbaik. Anda bisa melihat contoh foto-foto pengantin dan sekaligus pasangan aksesorisnya sebagai perbandingan. Anda juga bisa memilih perhiasan yang memang sudah satu set. Keserasian antar aksesoris pengantin sudah pasti akan terlihat, tinggal mencari keserasian dengan baju pengantin saja.