Madu & Minyak Alpukat, Solusi Bibir Lembut Nan Merah Merona

bibir lembut

Weddingavenuemagazine.com – Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa membuat seseorang nampak lebih seksi, lebih cantik dan pastinya lebih mempesona. Ketika seseorang memiliki bibir yang lembut dan merah merona alami, ini tentu akan membuat orang tersebut terasa semakin percaya diri, semakin anggun dan elegan.

Tapi sayang, karena cuaca yang tidak menentu dan kurangnya nutrisi dalam tubuh untuk bibir serta penggunaan lipstik, tidak jarang hal ini membuat bibir seseorang menjadi kering, pecah-pecah juga kasar. Baiklah, buat kamu yang ingin memiliki bibir lembut dan merah merona alami, sebenarnya hal ini bisa kamu dapatkan dengan mudah lho.

Caranya adalah dengan memanfaatkan madu dan minyak alpukat. Yap, dikutip dari laman stylecraze.com, nutrisi pada madu dipercaya bisa melembutkan bibir dengan baik dan aman. Sementara nutrisi pada minyak alpukat, hal ini akan membantu melembabkan bibir secara alami sekaligus membuat bibir semakin merah merona juga mempesona.

Cara memanfaatkan madu dan minyak alpukat ini sendiri sangatlah mudah. Caranya adalah, kamu cukup menyiapkan 1 sdm madu murni dan 1 sdm minyak alpukat serta sejumput garam. Campur semua bahan hingga menjadi satu dan rata. Jika sudah tercampur, oleskan ke kulit bibir secara merata. Pijat lembut ke kulit bibir pakai jari tangan selama kurang lebih 3 sampai 4 menit. Jika sudah, bilas bibir dengan air dingin seperti biasa.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini setidaknya dua hari sekali. Tapi ingat, gunakan madu murni dan minyak alpukat asli agar bibir tidak mengalami iritasi dan hasil yang didapat maksimal. Itulah solusi mudah melembutkan bibir dan membuatnya lebih berwarna merah merona. Cara yang sangat efektif dan efisien bukan.

Selain cara ini, cara lain untuk dapatkan bibir lembut dan merah merona adalah dengan memanfaatkan minyak zaitun, scrub madu dan gula, mencukupi kebutuhan vitamin C serta menghindari pemakaian lipstik penyebab bibir kering dan pecah-pecah. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

sumber: www.vemale.com