Honeymoon

Lokasi Berhantu Untuk Honeymoon

majalah wedding semarang

Wedave Magazine – Bulan madu atau honeymoon biasanya dilaksanakan dengan mengunjungi tempat indah, eksotis, dan romantis. Jika Ladies ingin sesuatu yang berbeda, sedikit sensasi thriller dengan memacu adrenalin Anda, mungkin Anda bisa meniru ide gila pasangan asal Amerika ini.

Berbagai referensi indah diabaikan dengan alasan bosan, pasangan ini pun mencari referensi lokasi berhantu sebagai tujun honeymoon mereka. Lokasi yang dipilih akhhirnya adalah Roosevelt Hotel di Hollywood. Jika Ladies ingin ke Hollywood sebagai tujuan honeymoon Anda, hotel ini bisa menjad tempat menginap Anda.

Seperti yang diinfokan di hauntedhoneymoon.com, hotel ini dihuni oleh dua hantu terkenal yaitu Montgomery Clift dan Marylin Monroe. Montgomery Clift dikatakan menghantui kamar 928 yang dia tempati saat membuat film From Here to Eternity. Sementara artis cantik sensasional Marilyn monroe dipercaya sering muncul di kaca panjang yang dulu ditaruh di suite room. Kaca tersebut pun dipindah beberapa kali ke berbagai area, seperti ke kamar 1200 di lantai 12.

Pasangan ini pun mencoba pergi ke lantai 12. Saat mereka melewati tempat penyimpanan sprei, lampu ruangan itu menyala sendiri. Si istri mengatakan bahwa itu adalah kedatangan hantu, namun sang suami mengatakan itu hanya kerusakan kabel. Saat di kamar mereka menemukan dua kaleng minumannya terbuka. Sang istri mengatakan tidak membukanya sama sekali, sementara si suami hanya membuka satu.

Meskipun dianggap berhantu, hotel tersebut tetaplah hotel berbintang yang pelayanannya cepat dan memuaskan. Pada area dekat kolam renang, lantai dan dekorasinya membawa suasana jaman keemasan Hollywood dahulu kala. Lokasi hotel ini juga dekat dengan tempat atraksi Hollywood seperti Mann’s Chinese Theater dan the walk of fame.

Ladies tertarik bertemu Marylin Monroe? Coba saja hotel Roosevelt.

Oleh: Asizah

(vem/rsk) vemale.com

Tags