Pernak Pernik

Lipstik Branded Ini Diukir, Lihat Hasil Cantiknya

majalah wedding semarang

Kosmetik branded selain mengandung kualitas tinggi, juga dibeli dengan uang yang tak sedikit. Namun pernahkah Anda membayangkan kalau lipstik mahal yang Anda beli malah diraut dan diukir?

Itulah yang dilakukan oleh seniman Hong Kong, May Sum. Ia membuat ukiran pada lipstik-lipstik mahal dan membentuknya menjadi seperti selebritis, ukiran hewan dan berbagai bentuk artistik lainnya. Di satu sisi, mungkin kita sayang ya dengan lipstik mahal tersebut. Namun mungkin Anda akan berpikir ulang kalau melihat hasilnya seperti berikut ini.

majalah wedding semarang

May Sum membuat lipstik branded dengan aneka warna itu jadi makin cantik dengan mengukir wajah-wajah wanita berpengaruh di dunia. Misalnya Audrey Hepburn, Anna Wintour, hingga Kate Moss. Salah satu yang paling unik adalah sebuah lipstik dengan warna pink nude yang diukir dengan bentuk wajah Lady Gaga.

Karya seninya kali ini bertajuk ‘Woman Power’, oleh karena itu ia mengukir wajah orang terkenal hingga hal-hal cute yang berhubungan dengan wanita. Misalnya hewan lucu, fashion dan sebagainya. May Sum juga tak membatasi karya seninya. Ia bisa membuatkan ukiran dari lipstik sesuai permintaan.

majalah wedding semarang

Bila ada yang mengirim foto padanya, ia akan membuat ukiran pada lipstik sesuai dengan foto itu. May Sum adalah seorang seniman fashion dan kecantikan di Hong Kong. ia sudah sering membuat berbagai kreasi cantik dan artistik dalam seni makeup.

Dalam dunia kecantikan, lipstik branded mungkin tak ternilai harganya. Namun kalau sudah dikawinkan dengan seni, maka hal ini menjadi perpaduan keindahan yang makin cantik. Kadang semua ini bukan soal kecantikan, namun juga soal keindahan.

sumber : (vem/gil) www.vemale.com