Grand Opening New Lie Kuang Salon and Partner

event organizer semarang

Hari Kamis, 26 Juni 2014, Lie Kuang mengadakan Grand Opening Lie Kuang&Co. Creative Salon bersama Kerastase dan L’Oreal Professionel. Bersamaan dengan Grand Opening tersebut, turut dibuka juga Kerastase Institute di salonnya yang beralamatkan di Jl. Saidan No. 5 (Pemuda), Semarang. Acara persmian salon dilanjutkan dengan talk show bersama Kerastase untuk memperkenalkan terobosan terbaru di bidang kecantikan rambut.

Sebagai seorang hairdresser, Lie Kuang telah sukses meraih beberapa penghargaan ternama diantaranya; “Asia Best of Cutting Edge Hairstylist” pada bulan Desember 2013 di Kuala Lumpur, Malaysia dalam ajang Asia Bauhinia Hairdressing and Beauty Award, serta meraih peringkat terbaik dalam ajang kompetisi styling “Kerastase Couture Styling 2014”.

event organizer semarang

Lie Kuang pertama kali mendirikan Lie Kuang Salon tahun 1996 di Jalan Wijaya Kusuma, Semarang dengan visi yang sederhana; “Membuat Wanita Menjadi Lebih Cantik”. Dan seiring dengan kepuasan pengunjung akan pelayanan yang diberikan, Lie Kuang Salon semakin berkembang hingga akhirnya pada tahun 2005 pindah ke Jl. Saidan No. 5 (Pemuda), Semarang. Wali Kota Semarang, Bapak Hendrar Prihadi turut hadir dalam peresmian salon tersebut, dan tak lupa, Lie Kuang&Co. Creative Salon juga didukung oleh Kerastase dan L’Oreal Professionel sebagai partnernya.

event organizer semarang

Renovasi Total Lokasi Bisnis

Mengalami renovasi total, bangunan di Jl. Saidan No. 5 (Pemuda) kini tampak memiliki konsep seperti salon-salon terkemuka di Eropa. Menurut owner dari Lie Kuang&Co. Creative Salon, renovasi dilakukan untuk memberikan sentuhan minimalis tropis sebagai upaya untuk memberikan atmosfer yang sangat lega dan nyaman bagi setiap pengunjung.

Salon ini menawarkan berbagai macam service seperti cutting, coloring, perming, straightening, make-up, chignon, manicure, pedicure, nail art, waxing, facial dan body treatment. Untuk setiap kategori service tersebut, Lie Kuang&Co. Creative Salon mempunyai tim yang telah mengikuti training secara khusus dan telah menerima sertifikasi setara internasional.

event organizer semarang

Beralamatkan di Jl. Saidan No. 5 (Pemuda), Lie Kuang&Co. Creative Salon ‘ditemani’ oleh Kerastase Institute yang dibangun khusus untuk melakukan ritual perawatan dari Kerastase. Interior dari Kerastase Institute ini dilengkapi dengan kolam air mancur untuk mendukung relaksasi selama treatment berlangsung.

Kerastase dan Loreal Paris di Indonesia

Kerastase adalah rangkaian produk perawatan rambut dan kulit kepala eksklusif hasil riset laboratorium Loreal Advanced Research di Paris. Kerastase yang hanya hadir di salon-salon eksklusif Indonesia memberikan solusi perawatan yang tepat untuk mengatasi segala masalah pada kulit kepala dan batang rambut setiap pribadi.

event organizer semarang

Saat ini, jumlah salon Kerastase di Indonesia mencapai angka 130 salon yang dilengkapi dengan ambasador dan theraphist yang telah menjalani pelatihan khusus. Beberapa produk ritel Kerastase-pun terpilih sebagai produk perawatan rambut terbaik pada bazaar Beauty Award tahun 2010 sampai 2012, dimana penghargaan yang diterima berangkat dari hasil survey yang diadakan 2x dalam satu tahun pada ratusan pembaca dan lebih dari 200 ahli kecantikan dunia.

event organizer semarang

Loreal Professionnel adalah brand kecantikan rambut profesional dalam Professional Products Division Loreal Group yang memfokuskan diri pada produk-produk khusus rambut untuk digunakan oleh hairdresser professional.

Sebagai investor terbesar industri kecantikan di bidang riset dan inovasi, Loreal menyediakan dana sebesar 665 juta euro untuk penelitian di bidang kosmetik dan dermatologis melalui 18 pusat riset dan 12 pusat evaluasi di seluruh dunia.

event organizer semarang

Di Indonesia, Loreal telah hadir sejak tahun 1979 melalui produk-produknya seperti Loreal Profesional; Kerastase Paris, Matrix, Loreal Paris, Maybelline New York, Garnier, Lancome, Biotherm, Shu Uemura, Yves Saint Laurent, Kiehl’s, parfum-parfum Ralph Lauren, Giorgio Armani, dan Diesel, serta the Body Shop yang didistribusikan melalui pihak ketiga.

event organizer semarang

Nama Lie Kuang&Co Creative Salon dipilih sebagai ‘metamorfosis’ Lie Kuang Salon dengan motif agar Lie Kuang dan partner belajar dari berbagai nama besar di industri tata rambut dan kecantikan bahwa kesuksesan sebuah salon sangat bergantung pada setiap personal yang terlibat di dalamnya. Selain pentingnya skill dan kreativitas anggota tim, Lie Kuang juga mengajarkan bahwa setiap staf adalah partner yang berarti juga setiap staf adalah pemilik salon. Disinilah diharapkan kunci berkembangnya Lie Kuang&Co. Creative Salon.

Sumber: Berita pers Grand Opening Lie Kuang&Co Creative Salon.

Tags