Kulit Apel Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

manfaat kulit apel

Weddingavenuemagazine.com – Semua orang pasti sudah tak asing dengan manfaat kesehatan yang dikandung oleh sayur dan juga buah. Kedua makanan ini memang sangat baik untuk kesehatan dan juga mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Salah satu buah yang sangat baik untuk tubuh adalah buah apel.

Apel mempunyai banyak sekali kandungan vitamin yang bisa menjaga kesehatan. Buah ini sangat kaya nutrisi yang baik untuk kesehatan. Apel sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan karena rendah kalori. Ternyata tak cuma buahnya saja lho yang bisa kamu manfaatkan untuk memperlancar diet. Dilansir oleh dailymail.co.uk, kulit apel juga membantu melancarkan dietmu.

Sebuah penelitian yang dilakukan ahli kesehatan dari University of Iowa mengatakan bahwa kulit apel mengandung asam ursolat. Ini adalah senyawa yang bisa membantu tubuh membangun massa otot dan meningkatkan jumlah lemak baik yang membantu membakar kalori lebih banyak.

Asam ursolat yang terkandung dalam kulit apel ini dapat membantu melawan obesitas dan juga sangat baik bagi seseorang yang sedang menjalani program diet. Kandungan ini juga bisa membantu mengontrol gula darah dan juga kolesterol.

Bagi kamu yang selalu memakan apel tanpa kulitnya alangkah baiknya untuk mulai membiasakan makan apel dengan kulitnya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

sumber: www.vemale.com