Jangan Gengsi Mengenakan Kebaya Akad Nikah Ya!

Siapa yang tidak ingin menikah jika sudah menemukan pasangannya? Semua orang pasti ingin menikah dengan pasangannya ya. Seperti yang Anda ketahui bahwa pernikahan hanya terjadi satu kali dalam seumur hidup, maka tak aneh jika seorang wanita calon pengantin akan berpenampilan maksimal, tak terkecuali kebaya akad nikah yang akan dikenakan saat melangsungkan prosesi acara tersebut.

Bicara mengenai kebaya memang tak akan ada habisnya. Saat ini banyak sekali desainer yang merancang berbagai macam model kebaya yang tentunya modelnya sangat bagus. Seperti dijelaskan pada situs kebudayaanindonesia.net, kebaya ini ternyata merupakan pakaian tradisional dari pulau Jawa. Pakaian ini memiliki beragam bentuk dan warna. Kebaya ini biasanya seringkali digunakan untuk acara-acara adat seperti kebaya akad nikah pada upacara pernikahan, ataupun acara-acara besar lainnya.

Sebagai seorang wanita, jangan pernah berpikiran kalau mengenakan kebaya akan membuat Anda terkesan bahwa pakian tersebut ialah kuno. Sebab saat ini seperti dilangsir pada situs cantikinfo.net, saat ini kebaya telah mengalami berbagai perubahan, baik dari segi model dan bahan, sehingga kebaya menjadi salah satu model pakaian yang dikenakan dalam berbagai acara tertentu, bahkan mengenai warna kebaya tak hanya melulu warna putih lho, Anda tetap bisa mengombinasikan berbagai warna lainnya supaya tidak terkesan monoton.

Nah, kebaya ini adalah pakaian warisan nenek moyang yang patut dilestarikan. Maka dari itu Anda jangan malu dan gengsi untuk mengenakan pakaian ini disegala cara. Dengan catatan pilihlah kebaya yang pas dan tentunya cocok saat dikenakan menjelang acara akad nikah ya.

Oleh : Ismaya Indri Astuti

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]