Karya Terbaru Dari Designer Wedding Ternama Tina Andrean

majalah wedding

Setiap pengantin pasti ingin tampil paling cantik di acara pesta pernikahannya. Tentu hal tersebut tak pernah lepas dari wedding dress yang sudah disiapkan jauh hari. Bagi Anda yang sudah menetapkan tanggal pernikahan pasti kebingungan mencari inspirasi baju pengantin yang akan Anda kenakan.

Mengusung tema Heavenly Bride

tina andrean wedding gown

Tahun ini, desainer ternama Tina Andrean kembali mengeluarkan desain terbarunya dengan tema Heavenly Bride. Wanita yang sudah 30 tahun menjadi seorang designer ini menggelar annual event untuk para calon pengantin selama dua hari berturut-turut tanggal 28 Juni – 29 Juni 2014 di Pullman Hotel & Resorts Jakarta Barat. Dalam event tersebut, Tina Andrean menghadirkan koleksi terbaru mulai dari gaun malam, gaun pre-wedding, serta kreasi terbarunya gaun pengantin yang bertemakan Heavenly Bride tadi. Semua koleksi terbaru Tina dengan sentuhan-sentuhan warna pelangi, warna lembut, dan warna ivory serta warna oak white yang masih menjadi favorite pilihan pengantin.

“Beberapa koleksi memang berbeda, beda desain dan beda warna karena koleksi Heavenly Bride ini lebih futuristik istilahnya saya memberikan gaun-gaun yang dream yang belum dipikirkan oleh orang lain”, ungkap Tina di Warhol Room Pullman Central Park Jakarta Barat Sabtu 28 Juni 2014.

Menurutnya, pengantin sekarang ini cenderung melakukan ceremony dua kali. Yang pertama untuk keluarga dan yang ke dua pesta pernikahan atau resepsi secara besar-besaran. Maka dari itu Ia membuat beberapa gaun untuk membedakan ceremony tersebut. Biasanya untuk keluarga atau mereka yang punya private party itu lebih ke slim line terus dipadukan dengan selendang-selendang layer. Sedangkan gaun untuk pesta cenderung gaun-gaun yang romantic di mana tulle-nya itu lebih bertumpuk-tumpuk.

Mewujudkan keinginan calon pengantin

tina andrean wedding gown

Heavenly Bride by Tina Andrean merupakan inspiring, informasi dan partnership annual event dalam mewujudkan impian dan kebutuhan para calon pengantin yang mendambakan pernikahan yang elegant, penuh kenangan serta terkenang sepanjang masa.

“Waktu jangan terlalu mepet persiapan yang diberikan harus dilakukan delapan atau minimal enam bulan sebelumnya supaya mencegah stress, lalu saat memilih gaun itu harus benar-benar dicocokkan dengan suasana dan tempat misalnya acara di outdoor jangan ball gown tapi yang slim yang move gampang dan yang terakhir seimbang yakni bagaimana caranya terlihat sepadan antara pengantin pria dan wanita dari sepatu dan baju yang kenakan”, tutup Tina memberikan tips kepada Vemale.

Sudah siap tampil cantik di hari special nanti? Kini Anda tak perlu khawatir tentang gaun pengantin yang akan Anda kenakan.

sumber : vemale.com

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]