Banyak yang Naksir – Mantan Dekat Lagi, Ini Deretan Godaan Sebelum Menikah

Copyright: pixabay

Weddingavenuemagazine.com – Banyak yang bilang jika sebelum menikah akan banyak sekali godaan yang datang. Well, mayoritas calon pengantin curhat dan mengatakan bahwa di sela mempersiapkan pernikahan akan ada banyak hal lain yang membuat hatimu atau pasangan goyah. Kamu akan dibuat galau antara lanjut menikah atau berhenti sebelum melangkah terlalu jauh.

Tidak sedikit pasangan yang tidak jadi menikah di masa-masa rawan ini. Maka berhati-hatilah dengan godaan pernikahan yang sering dihadapi banyak calon pengantin ini Ladies.

  • Tiba-tiba saja akan banyak yang mendekati. Ini karena wanita yang akan menikah akan memancarkan aura bahagia. Aura inilah yang membuat wanita tampak makin cantik, karena kecantikan alaminya terpancar. Hal ini jugalah yang membuat banyak pria jatuh cinta. Ini adalah salah satu godaan terbesar yang akan kamu hadapi.
  • Saat pertama bertemu, si dia tampak manis dan menyenangkan, namun lama-lama, keburukan calon suami makin terlihat, terutama menjelang hari pernikahan. Ini pasti akan membuatmu mengalami keraguan. Perkuat komitmenmu dan yakinlah bahwa menikah dengan dasar cinta adalah tentang menerima pasangan dengan segala sifat baik dan buruknya.
  • Salah satu ujian terbesar adalah mantan yang datang kembali dalam kehidupan. Beberapa calon pengantin mengalami hal ini. Mantan-mantan ini bahkan ada yang menawarkan cinta, lebih manis dibanding dulu, lebih menggoyahkan hati. Banyak pernikahan gagal di poin ini, maka berhati-hatilah.
  • Persiapan pernikahan bisa membuat banyak pasangan stres. Maka di titik ini, akan ada banyak selisih pendapat atau pertengkaran yang terjadi.

Yakinkan diri dan ingatlah akan komitmen berdua agar bisa sampai ke jenjang pernikahan yang benar-benar kamu inginkan.

(vem/ivy)

sumber: www.vemale.com