Wedding Tips

Gedung Resepsi Impian Bisa Kamu Dapatkan dengan 3 Cara Ini

vendor pernikahan

Weddingavenuemagazine.com – Hal yang paling utama sebelum menentukan pesta pernikahan adalah, resepsi tersebut akan dilaksanakan di mana? Di rumah atau di gedung? Tentu kamu menginginkan tempat yang tepat untuk pesta di hari spesial kalian. Seringnya tanggal sudah dapat, venue pernikahan belum juga ada yang sesuai.

Well, jika kamu dan pasangan akan segera melaksanakan pernikahan maka tidak ada salahnya mencoba tips dari vemale ini. Ladies, jika kamu dan pasangan sepakat untuk melakukan resepsi pernikahan di gedung, maka perhatikan 3 hal di bawah ini.

Tentukan Harganya

Pastikan kamu dan pasangan memiliki angka yang realistis untuk harga sewa gedung. Jangan sampai kamu menyesal kemudian. Jika kamu memaksa ingin pesta di tempat idaman meskipun harganya mahal, cobalah untuk memilih tanggal yang low season. Karena tanggal akan menentukan harga sewa gedung.

Lokasi

Apakah kamu ingin memilih lokasi resepsi pernikahan dekat dengan rumah kamu atau sebaliknya. Pilih juga lokasi yang mudah ditempuh calon undangan. Tentu kamu tidak ingin merepotkan undangan yang ingin kamu jamu di acara pernikahan bukan? Lokasi yang strategis, parkir yang memadai juga perlu kamu pertimbangkan.

Perkecil Pilihan

Memiliki banyak pilihan lokasi resepsi pernikahan? Perkecil pilihan kamu dengan mencoret lokasi yang terlalu jauh, harga terlalu mahal, terlalu sempit dan terlalu luas. Hal ini akan memudahkan kamu dalam menentukan pilihan lokasi resepsi pernikahan.

Demikian 3 hal yang dapat kamu lakukan untuk menghemat waktu dalam menentukan lokasi pernikahan. Sekarang kamu dapat lebih fokus dengan persiapan pernikahan lainnya seperti, katering, gaun dan hal lainnya. Jadi, kapan kamu menikah?

sumber: www.vemale.com