Gaun Pernikahan Cantik Dan Mempesona Terbuat Dari Tisu Toilet

wedding semarang

Pernikahan memerlukan biaya yang tidak sedikit. Dari katering, gedung, undangan, hingga gaun pengantin semuanya membutuhkan biaya besar yang menguras tabungan. Karena itu, banyak orang berusaha untuk melakukan penghematan saat melangsungkan pernikahan. Inilah yang menjadi inspirasi bagi website cheap-chic-weddings.com untuk membuat kontes gaun pengantin murah yang berbahan tisu toilet.

Bahan yang boleh digunakan oleh para peserta dalam membuat gaun pengantinnya hanyalah tisu toilet, benang, selotip, atau lem. Kontes ini disponsori oleh sebuah brand tisu toilet yang mewajibkan semua pesertanya menggunakan produk sponsor tersebut. Pemenang dinilai dari kreativitas, keaslian, dan kerapian. Hasilnya dapat dibilang mengejutkan! Dari bahan yang begitu sederhana, didapatkan beragam gaun pernikahan yang indah dan anggun.

wedding semarang

Peserta yang berhasil menjadi juara pertama dalam kontes ini, Susan Brennan, berhak atas hadiah USD 10 ribu atau sekitar Rp 120 juta. Wanita ini mendesain gaun pengantin yang dapat diubah menjadi gaun malam dengan detail yang indah. Pembuatannya memakan waktu sekitar 1 bulan.

wedding semarang

Pemenang keduanya membuat gaun pengantin strapless yang cantik dan mendapatkan hadiah USD 5 ribu atau sekitar Rp 60 juta.

wedding semarang

Sedangkan untuk pemenang ketiganya, menghadirkan nuansa berbeda dengan menggunakan tisu toilet berwarna biru dan detail yang cukup rumit. Amber Mills menghabiskan waktu 3 bulan untuk membuat gaun spesial ini.

sumber : (vem/cha) vemale.com

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]