Buatkan Pacar Gaun Pengantin Dari 600 Balon Untuk Membuktikan Cintanya

gaun pengantin balon

Weddingavenuemagazine.com – Wanita mana yang tidak suka saat diberikan kejutan manis, hadiah dan cinta tulus dari kekasih atau pacar? Dipastikan, semua wanita pasti akan sangat suka. Apalagi, jika kejutan tersebut berhubungan dengan pernikahan. Duh, rasanya hati ini rasanya begitu bahagia.

Berbicara mengenai kejutan romantis yang diberikan pria untuk kekasih, kisah wanita ini mungkin saja bisa membuat kita merasa iri. Gimana nggak iri, pria yang diketahui bernama Lu Kupeng atau kekasihnya baru saja memberikan kejutan super romantis untuknya sebagai bukti cinta.

gaun pengantin balon 1
Lu dan kekasih | Photo: Copyright sbs.comLu dan kekasih | Photo: Copyright sbs.com

Dikutip dari laman sbs.com, Lu telah membuatkan gaun pengantin cantik buat kekasihnya. Berbeda dengan gaun pengantin pada umumnya yang terbuat dari kain, gaun pengantin ini disusun dari 600 balon warna-warni dan putih. Gaun ini sendiri dikatakan dibuat oleh Lu karena ia ingin mendapatkan foto pre wedding yang berbeda dan terkenang selamanya. Dan foto tersebut adalah dimana kekasihnya memakai gaun pengantin dari balon.

Dari laporan yang ada, Lu memang merupakan seorang yang ahli dalam menyulap balon. Ia kerap menjadi entertainer di acara pernikahan dan melakukan beragam sulap yang memanfaatkan balon. Karena sudah terbiasa mengolah balon, Lu pun mengaku tidak pernah merasa kesulitan untuk membuat gaun pengantin balon.

gaun pengantin balon 2
Lu saat membuat gaun pengantin dari balon | Photo: Copyright sbs.comLu saat membuat gaun pengantin dari balon | Photo: Copyright sbs.com

Apa yang ia lakukan ini dikatakan sebagai bukti cintanya kepada kekasih. Sebelumnya, sang kekasih pernah bermimpi bahwa akan sangat lucu dan menyenangkan jika ia memakai gaun pengantin yang terbuat dari balon karena sang kekasih adalah seorang yang ahli memanfaatkan balon. Mendengar mimpi kekasih, Lu pun memutuskan untuk memberi kejutan kekasih dengan memberinya gaun pengantin. Setelah memberi kekasih gaun pengantin dari balon, Lu mengajak kekasih untuk melakukan foto pre wedding.

gaun pengantin 4
Lu mengajak kekasih menikah | Photo: Copyright sbs.comLu mengajak kekasih menikah | Photo: Copyright sbs.com

Saat berada di tempat foto pre wedding, mereka pun jadi pusat perhatian beberapa orang. Meski begitu, mereka tidak peduli akan hal itu. Mereka hanya merasa sangat bahagia. Dan kini, mimpi kekasih Lu untuk memakai gaun pengantin telah terwujud. Ia terlihat begitu bahagia dan beruntung memiliki Lu. Hihihi, unik dan romantis sekali ya? Semoga, pasangan ini bahagia selalu dan terus saling mencintai satu sama lain.

sumber: www.vemale.com