Wedding Tips

Cara Memastikan Fotografer Pernikahan Memfoto Semua Tamu Penting

fotografer pernikahan
copyright by jasminestar.com

Weddingavenuemagazine.com – Mengambil langkah untuk menikah bukan perkara mudah, itulah mengapa setiap pernikahan itu spesial. Menikah pasti jadi momen yang akan kamu kenang seumur hidup dan kamu ingin semua diabadikan dalam bingkai foto yang indah, termasuk siapa saja yang datang ke pernikahanmu.

Kamu pasti ingin orangtua, sahabat, teman-teman, keluarga, saudara jauh yang datang bisa difoto dalam perayaan bahagiamu. Bukan hanya untuk menghargai mereka yang sudah datang, tapi kamu juga tahu bahwa mereka juga ikut merayakan kebahagiaan bersamamu.

Ini caranya memastikan agar fotografer pernikahanmu bisa memfoto setiap orang-orang penting yang datang ke pernikahanmu.

Buat list

Buatlah daftar siapa saja yang akan datang, mulai dari anggota keluarga, sahabat dan teman-teman yang ingin kamu miliki fotonya di album pernikahanmu. Tulis namanya dan siapa sajakah mereka (kakek, sepupu, sahabat SMA dan lain sebagainya). Berikan daftar itu ke fotografer dan pastikan mereka memahamimu.

Tunjukkan foto mereka

Karena kemungkinan fotografer wedding tak tahu siapa saja mereka, tunjukkan beberapa foto mereka sehingga fotografer bisa mengenali orang-orang penting yang kamu maksud saat hari-H pernikahan.

Siapkan tempat duduk khusus

Kamu juga bisa memudahkan fotografer dengan mengatur tempat duduk yang mana yang untuk keluarga saja, sahabat saja, teman-teman, dan lain sebagainya.

Foto bersama

Ini adalah cara paling mudah agar semua tamu bisa diabadikan dalam foto. Buat foto bersama, baik dalam pose formal maupun bebas. Kamu juga bisa meluangkan waktu agar mereka bisa foto selfie bersamamu dan suami saat di pelaminan.

Itu dia beberapa cara agar pernikahanmu lebih bermakna dan kamu bisa mendapatkan semua foto orang-orang penting yang datang ke pernikahanmu. Dengan bantuan fotografer, kamu tak perlu khawatir siapa pun terlewat. Karena yakin deh, kamu akan tersenyum sendiri saat melihat foto mereka yang merayakan hari bahagia bersamamu.

sumber: www.vemale.com