Pasangan Pengantin Nekat Foto Saat Kebakaran Hutan

majalah wedding semarang

Tidak semua orang mau melarikan diri dari situasi yang membahayakan. Ada juga nih, orang yang mau menantang bahaya tersebut demi kepuasan tersendiri dalam dirinya. Seperti yang dilakukan oleh pasangan pengantin Michael Wolber dan April Hartley.

Keduanya melakukan pernikahan Sabtu lalu di wilayah Bend, Oregon, dekat dengan hutan lebat. Pesta yang dilakukan di luar ruangan itu nampak tenang dan damai di awalnya. Namun mendadak harus dibubarkan.

majalah wedding semarang

Saat April Hartley mulai melangkahkan kakinya di pelaminan, beberapa petugas pemadam kebakaran menyatakan dengan sedikit menyesal bahwa pasangan itu harus menyingkir ke wilayah yang lebih aman. Ada sebuah kebakaran hutan yang mulai melebar dan asapnya cukup mengganggu para tamu dan pengantin.

“Yang benar saja? Pemadam kebakaran mengatakan kami bisa melakukan upacara pernikahan, tapi kemudian harus segera pergi,” ujar fotografer pernikahan Josh Newton.

majalah wedding semarang

Namun karena keadaan makin genting, mau tidak mau pernikahan itu segera dilakukan dalam lima belas menit. Sementara asap kebakaran hutan yang kuning kelabu sudah meraksasa di bawah pasangan ini. Tiba-tiba fotografer membawa kedua pengantin ke beberapa tempat di mana ia bisa mendapatkan foto dengan pemandangan yang tak biasa. Dan para tamu, undangan dan pengisi acara sudah banyak yang diungsikan ke taman di Bend.

majalah wedding semarang

Kedua pengantin tak keberatan untuk diajak berfoto di tempat yang sedikit menantang maut itu. Padahal api dengan cepat merambah hutan Oregon dan langit di sana sudah memperlihatkan pemandangan yang seram. Namun justru itu yang dimanfaatkan oleh pasangan ini dan fotografer mereka.

Namun apa yang mereka lakukan cukup worth karena foto pernikahan itu jadi kelihatan dramatis dan indah. Anda bisa mengintip foto-foto pernikahan yang cukup nekat ini di galeri kami. Well, ini akan menjadi foto dan momen pernikahan yang tak terlupakan bagi Michael dan April. Happy wedding for the couple.

sumber : vemale.com / dailymail.co.uk

Tags

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]