Pasangan Ini Buat Foto Pernikahan Dramatis Berlatar Angin Puting Beliung

Foto Pernikahan Berlatar Angin Puting Beliung

Angin puting beliung dihindari banyak orang karena dapat menyebabkan kerusakan hingga hilangnya nyawa. Namun pasangan asal Kanada ini justru memanfaatkan tornado atau angin puting beliung sebagai latar belakang foto pernikahan mereka.

Foto pernikahan dramatis berlatar belakang angin puting beliung ini dibuat oleh fotografer pernikahan Colleen Niska. Dalam situs pribadinya, Colleen menampilkan tiga foto pasangan pengantin baru yang berpose mesra dengan latar belakang angin mengerikan itu.

Colleen menjelaskan foto dengan latar angin puting beliun itu dibuatnya di kawasan Saskatchewan, Kanada, pekan lalu. Dalam wawancara dengan Canadian Broadcasting Corporation, fotografer tersebut menjamin 100% fotonya adalah asli bukan hasil edit atau Photoshop.

Foto Pernikahan Berlatar Angin Puting Beliung 1

Pasangan pengantin yang menjadi obyek foto tersebut menurutnya juga tidak terlalu takut saat diminta berfoto dengan latar tornado. “Kami memiliki kendaraan….kami juga berada cukup jauh dan kami punya waktu untuk pergi dari sana,” kata Colleen.

“Aku cukup yakin hal seperti ini hanya terjadi sekali seumur hidup,” tambah Colleen seperti ditulis pada caption foto yang juga diunggah ke Facebook itu.

Akhir pekan lalu, angin puting beliung memang terjadi di kawasan yang disebutkan oleh Colleen. Angin tersebut sempat merusak tenda pernikahan yang berada di luar ruangan. Namun tidak ada kabar lain yang menyebutkan adanya kerusakan atau korban jiwa akibat angin tersebut.

Foto pernikahan dengan latar belakang dramatis sebelumnya juga pernah dilakukan pasangan asal Oregon, Amerika Serikat. Pasangan bernama Micahel dan April itu membuat foto dengan latar kebakaran hutan hebat.

sumber: detik.com
photo: cbnnews.com

Tags