Inspirasi

Foto Pernikahan Romantis Bertema Musim Gugur Ini Akan Membuatmu Jatuh Hati

Weddingavenuemagazine.com – Musim gugur yang masih menghiasi beberapa negara memang mampu memberikan kesan menyenangkan tersendiri bagi banyak orang. Bahkan suasana hangat dengan indahnya daun yang berguguran di seluruh kota sering dipakai sebagai latar belakang momen-momen spesial. Momen pernikahan, misalnya.

Dan terbukti, momen pernikahan bertema musim gugur yang dilakukan oleh pasangan Alicia dan Ryan ini benar-benar indah dan sama sekali tidak mengecewakan, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com.

foto-pernikahan-2

Pada upacara pernikahan outdoor yang bertempat di Chapel In The Woods in Orono, Minnesota ini, Alicia dan Ryan menggunakan jasa Wes Eisenhauer sebagai fotografer. Nampaknya cuaca sedang bersahabat saat itu, karena matahari bersinar cerah dan daun-daun memancarkan warna indah yang bercahaya.

Bakat fotografi yang dimiliki Wes dan indahnya alam berpadu sempurna menghasilkan karya seni yang indah luar biasa dalam momen pernikahan yang indah hari itu. “Aku selalu mencoba untuk membuat foto pernikahan menjadi sesuatu yang lebih menarik. Meskipun kadang aku harus mengambil foto dari posisi yang tidak wajar. Aku yakin banyak orang yang menganggap aku aneh, namun mereka biasanya bahagia setelah melihat hasilnya,” cerita Wes.

foto-pernikahan-3

Bahkan untuk mengambil foto pertama di atas, Wes harus memanjat pohon lho,Ladies. Tapi hasilnya luar biasa indah, bukan? “Mereka pikir aku gila saat aku memanjat pohon,” tulis Wes di Imgur.

sumber: Regina Aprilia R./ vemale.com